Giliran Jamrud yang Nampang di Kota New York

Poster Jamrud di New York
Sumber :
  • ist

VIVA – Grup musik Rock, Jamrud baru merilis lagu berjudul EA EO. Kini, wajah mereka terpampang di persimpangan Nasdaq New York Exchange kota New York, Amerika Serikat. Hal ini merupakan salah satu promosi yang dilakukan Selaras Raya Nada atau SRN Entertainment untuk Jamrud.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya- karya anak bangsa. Kita ingin memberikan semangat kepada dunia, meskipun di masa pandemi ini tetap bisa berkarya," kata Vita Laoh selaku projek manager dari SRN Entertainment.

Lagu EA EO jadi salah satu jagoan yang diambil dalam album Jamrud Perspective. Sebelumnya, lagu ini sempat dinyanyikan
oleh mantan penyanyi cilik Joshua featuring Jamrud. Namun, single EA EO yang diputar serentak di seluruh radio Indonesia pada hari kamis, 17 Maret 2022 ini memiliki perbedaan dari segi lirik.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Jamrud

Photo :
  • IG @jamrud_official

Menurut vocalis Jamrud, Krisyanto, lagu ini menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi. Dengan adanya single EA EO ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tetap waspada, selalu menjaga kesehatannya, dan tetap bernyanyi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi COVID-19 untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," kata Krisyanto.

Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemi yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap bertahan.

Jamrud

Photo :
  • IG @jamrud_official

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (COVID-19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," kata Wahyu.

Untuk memperkuat pesan dari lagu ini, mereka juga telah mengeluarkan video klip. Dalam video klip tersebut dibuar 
berbeda dari musik video yang sebelumnya. 

"Konsep kali ini treatment-nya adalah animated illustration yang di-combine dengan real object, talent dan personil Jamrud. Memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada," kata Wahyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya