Red Velvet Rilis EP Feel My Rhythm, Ada 6 Lagu

Red Velvet
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu girlband ternama Korea, Red Velvet yang berada di bawah naungan label SM Entertainment, merilis EP terbaru yang berjudul Feel My Rhythm.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

EP terbaru Red Velvet, Feel My Rhythm, telah dirilis pada tanggal 21 Maret 2022, pukul 6 sore waktu Korea Selatan. EP Feel My Rhythm dirilis di berbagai situs musik.

Selain itu, video klip dari lagu Feel My Rhythm juga sudah dirilis di channel YouTube SMTOWN.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Secara khusus, album Feel My Rhythm telah terjual sebanyak 516.866 eksemplar di pre-order saja (per 20 Maret), menetapkan rekor tertinggi grup. Hal itu menegaskan bahwa Red Velvet memiliki peminat yang tinggi di dunia musik.

Selanjutnya, The ReVe Festival 2022, yang dimulai dengan album ini, merupakan festival musik yang unik untuk Red Velvet, dinamai ReVe yang merupakan singkatan dari Red Velvet dan berarti 'mimpi' dan 'fantasi' dalam bahasa Prancis.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Tema utama dari EP baru ini adalah Imagination Travel. Tahun ini, Red Velvet akan terus menampilkan aktivitas musik yang dinamis dan oleh karena itu diharapkan dapat mengumpulkan respons antusias dari para penggemar.

Sebagai informasi, EP ini berisi enam lagu. Lagu utamanya adalah Feel My Rhythm yang merangsang emosi musim semi. Kemudian ada juga lagu Rainbow Halo, Beg For Me, BAMBOLEO, Good, Bad, Ugly, dan In My Dreams.

Lagu utama Feel My Rhythm adalah lagu pop dance yang secara harmonis menggabungkan aransemen string yang elegan dan halus dengan ketukan trap yang kuat.

Liriknya dengan jelas menggambarkan perjalanan bebas melalui ruang dan waktu, lebih jauh menyoroti konsep dan pesona unik Red Velvet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya