ANTV Hadirkan Pentas Spektakuler HUT Ke-29 Hari Ini

29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam rangka merayakan HUT ke-29, stasiun televisi ANTV menghadirkan pentas spektakuler bersama musisi dan artis Bollystar hari ini, Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 18.00 WIB. Bertajuk 29 Tahun ANTV ‘Indonesia Bangkt’, acara puncak perayaan HUT ini bakal menampilkan empat artis Bollystar yang beradu akting dengan pemeran serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Selain drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas, yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini, kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV dalam konferensi pers baru-baru ini.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni, Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara di satu panggung yang sama.

Konferensi pers HUT ANTV ke-29 di Ecopark Ancol, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna dan dramatis.

Host yang dipilih juga bukan nama-nama sembarangan. Mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program Kopi Pas Tenan, yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen dan juga Robby Purba yang turut serta bergabung dalam memandu acara ini.

Penampilan spesial dari berbagai musisi Tanah Air dari beragam genre musik juga hadir dan saling berkolaborasi di panggung Indonesia Bangkit. Diva-diva dangdut, mulai dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik hingga Lesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia juga siap mengajak pemirsa bergoyang.

Selain penampilan spesial dari beberapa musisi, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi lokal yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris seperti Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Meet and Greet HUT ANTV 29 Indonesia Banget di Tamini Square

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Kemudian ada pula penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral, antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena.

Sesuai dengan tema Indonesia Bangkit, ANTV menampilkan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia, yaitu Doel Sumbang, Putry Pasanea, Mellyyanox dan Nyong Franco.

Lebih lanjut, disampaikan Ahmad Zulfikar Said, selain drama musikal, pihaknya ingin menunjukkan keberagaman budaya Indonesia melalui lantunan lagu-lagu daerah serta busana etnik Indonesia di atas panggung dengan tema Indonesia Bangkit.

“Ini merupakan sebuah harapan untuk tahun ini Indonesia bisa bangkit dari pandemi, dan segala sektor dari mulai hiburan, pariwisata dan bidang lainnya juga dapat bangkit dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Segmen spesial menampilkan Ahmad Dhani sebagai host dengan sensasi hot seat menghadirkan para wanita cantik untuk berbincang, antara lain Dhena Devanka dan Olla Ramlan dalam sebuah obrolan seru, menarik dan sensasional untuk menghadapi semua yang sudah terjadi dengan senyuman.

Sederet rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak awal tahun, baik secara off air dan digital, di antaranya Sentra Vaksin, Meet & Greet artis Bollystar, donor darah dan pembagian paket sembako murah, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Selanjutnya, yang tak kalah seru adalah kegiatan digital dengan tajuk Add Yours #IndonesiaBangkit Challenge di platform Instagram, yang mengajak netizen berpartisipasi untuk mengunggah momen bangkit mereka dengan foto-foto menarik dan lucu sesuai tema yang berbeda-beda setiap harinya. Yang luar biasa, bagi partisipan yang beruntung berkesempatan meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Mendukung pemerintah dalam pemutusan wabah COVID-19, ANTV menjalankan protokol kesehatan selama acara berlangsung sesuai dengan anjuran, yaitu:

29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit.

Photo :
  • ANTV

1. Pertunjukan bersifat terbatas dan terseleksi, hanya panitia dan pengisi acara yang bisa masuk ke dalam area acara serta tamu undangan sesuai dengan kapasitas yang telah ditentukan.

2. Seluruh panitia, pengisi acara dan tamu undangan telah mendapatkan vaksinasi lengkap serta melakukan swab antigen sebelum acara berlangsung dan menunjukan hasil negatif untuk bisa masuk ke area acara.

3. Seluruh panitia dan tamu undangan diharuskan menggunakan masker selama acara berlangsung.

4. Pihak panitia juga menyiapkan pemeriksaan thermo gununtuk semua undangan tanpa kecuali, agar bisa mendeteksi penyebaran virus corona. Jika suhu tubuh melebihi 37,5 derajat Celsius maka tidak diizinkan masuk area acara.

5. Menyiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan yang diletakan sejak pintu masuk, area tempat makan, area panggung dan toilet.

6. Menyiapkan tenaga medis dan ambulans di area acara dan pihak panitia (ANTV) juga bekerja sama dengan rumah sakit rujukan Pemda yang terkait dengan diagnosa virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya