25 Tahun Rossa Berkarya, Siwon Super Junior Beri Ucapan Selamat

Choi Siwon
Sumber :
  • Instgaram/siwonchoi

VIVA – Tidak terasa, diva pop Rossa sudah malang melintang di industri musik Tanah Air selama 25 tahun. Rossa pun banjir ucapan selamat, salah satunya dari Siwon Super Junior

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Melalui video khusus yang diunggah Rossa di Instagram pribadinya, penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan itu mengenang pertemuan pertamanya dengan Rossa. 

"Halo semuanya aku Siwon dari Super Junior. Apa kabar? Nama saya Agung Siwon. Saya ingat sekali pada saat kami mengadakan konser, Rossa mampir ke ruang tunggu kami," kata Siwon dalam video yang diunggah Rossa di Instagram @itsrossa910, dikutip VIVA, Senin 4 April 2022. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Setelah itu, pria bernama lengkap Choi Siwon itu menceritakan mereka berfoto dan mengobrol bersama. Kemudian, Siwon pun mengatakan, meski kewarganegaraan Super Junior dan Rossa berbeda, mereka memiliki tujuan yang sama sebagai publik figur. 

Choi Siwon

Photo :
  • Instagram/siwonchoi
Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

"Kami juga bertukar banyak topik lainnya dan inspirasi baik. Itulah yang aku ingat baik," ujar Siwon. 

Aktor 35 tahun itu masih mengingat betul saat Rossa berkolaborasi dengan Suju -K.R.Y, yaitu Yesung dan Ryeowook, saat menjadi bintang tamu spesial untuk konser Suju. 

Dia juga mengingat momen ketika Ryeowook dan Rossa membuat video remake dari lagu Rossa, Hati yang Kau Sakiti. Lucunya, Ryeowook turut membuat parodi dari video klip lagu Rossa tersebut.  

“Yang mana video aslinya keren sekali. Tapi remake-nya lucu sekali. Jadi, ini yang aku ingat sekali," tuturnya. 

Rossa.

Photo :
  • Istimewa

Tidak lupa, Choi Siwon turut mengucapkan selamat atas 25 tahun Rossa berkarya di industri musik. 

"Selamat atas 25 tahun berkarya Rossa. Congratulation 25 wonderful anniversary Rossa. Tetap semangat, aku merindukanmu. Aku harap kita bisa bertemu," tutup Siwon. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya