The Weeknd dan Swedish House Mafia Gantikan Kanye West di Coachella

The Weeknd.
Sumber :
  • Instagram @theweeknd

VIVA – Coachella baru saja mengumumkan siapa yang akan menggantikan Kanye West dalam festival mereka yang berlangsung pada dua akhir pekan.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Selang sehari setelah Kanye West mundur dari festival musik itu, Coachella mengungkap bahwa The Weeknd dan Swedish House Mafia yang akan menggantikan penampilan rapper itu pada pertunjukkan di tanggal 17 dan 24 April.

Coachella mengumumkan kabar itu di media sosial mereka dengan membagikan poster line up, termasuk para penampil utama terbaru. Sebelumnya diumumkan bahwa penampil utama meliputi Harry Style pada hari Jumat dan Billie Eilish pada Sabtu.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

"The Party & The After Party," tulis mereka mengiringi unggahannya dikutip laman People.

The Weeknd, yang juga pernah tampil di festival tahun 2018, membagi kabar itu di media sosialnya.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sementara grup musik Swedish House Mafia, yang beranggotakan Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso juga membagikan kabar itu di media sosial mereka. "Sampai jumpa di padang pasir @theweeknd," tulis mereka. Sebelumnya, grup tersebut akan menutup festival di pertunjukkan Jumat malam.

The Weeknd dan Swedish House Mafia sebelumnya pernah bekerja sama dalam lagu 'Moth to a Flame', yang masuk ke dalam albumnya Dawn FM. Grup itu juga membuat remix lagu The Weeknd 'Sacrifice'.

"Aku sangat menantikan momen ini dengan Swedish House Mafia dan The Weeknd mengakhiri slot malam di hari Minggu tahun ini," ujar Paul Tollett, presiden/CEO Goldenvoice, promotor Coachella, dalam keterangannya kepada Variety.

"Coachella punya hubungan spesial dengan Abel (nama asli The Weeknd) dan aku sangat berterima kasih menyambut pertunjukkan yang akan datang ini dengan para artis ikonik semua di satu panggung yang sama," lanjutnya.

Pengumuman ini muncul setelah Kanye West mundur dari jadwal pertunjukkanya pada Senin lalu, kurang dua minggu sebelum jadwal itu terlaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya