Masih Belum Lupa, Mimpi Jadi Nyata Bagi Anneth karena Ade Govinda

Anneth dan Ade Govinda
Sumber :
  • ist

VIVA – Anneth Delliecia meluncurkan lagu baru berjudul Masih Belum Lupa. Lagu tersebut merupakan ciptaan Ade Govinda. Lagu itu ditulis Ade Govinda berdasarkan pengalaman hidup nyata tentang perasaan yang masih sangat sulit dilupakan walaupun kejadian patah hati yang terdalam itu sudah dilewatinya. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu ini ada pesan positifnya di liriknya, seseorang yang harus tangguh hadapi masalah, 'oke lo galau, tapi harus tangguh’,” kata Ade Govinda saat mengadakan jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Bagi Anneth, lagu ini merupakan mimpi jadi nyata. Ia sudah mengidolakan sosok Ade Govinda sejak lama. Maka membawakan salah satu lagu ciptaannya merupakan sebuah kehormatan.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Anneth dan Ade Govinda

Photo :
  • ist

“Aku sudah ngefans sama Mas Ade, karya-karyanya keren banget. Pokoknya nggak nyangka banget bisa satu project bareng Mas Ade,” kata Anneth.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu itu bernuansa ballad yang dibalut dengan aransemen megah. Salah satu yang buatnya lebih terasa mewah adalah kehadiran Yoyo Padi Reborn. Ia mengisi suara drum dalam lagu tersebut.

“Tadinya aku cuma dikasih 4 bar, sampai akhirnya aku minta 4 bar lgi. Lalu setelah didengarkan mengisi beberapa part,” kata Yoyo.

Surendro Prasetyo alias Yoyo

Photo :
  • IG @yoyoprasetyo29

Hasil akhir lagu tersebut memuaskan Ade Govinda. Ia takjub dengan suara Aneeth juga telah mengincar Yoyo sejak awal untuk menggebuk drum. Menurut Ade Govinda ada suatu hal yang bisa dilakukan Anneth namun belum tentu bisa dilakukan oleh banyak penyanyi di Indonesia.

“(Pilih) Anneth karena lagunya sih, dari awal bikin ya aku maksa Anneth (buat yang nyanyi). Apalagi dia penyanyi istimewa, dia bisa nyanyi dan bikin lagu,” kata Ade Govinda.

Lagu ini diproduksi oleh MyMusic Records dan berkolaborasi dengan Rans Musik. Ade Govinda berharap banyak perasaan terwakilkan melalui lagu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya