Viral di YouTube Musik, Ini Cerita Lagu Move The Soul dari J01

J01
Sumber :
  • ist

VIVA – Grup musik asal Jepang, J01 meluncurkan lagu terbaru berjudul MoveThe Soul melalui saluran musik digital, baru-baru ini. Lagu tersebut juga terdapat di album ke-2 mereka KIZUNA yang rencana rillis pada bulan Mei mendatang. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Lagu ini, juga menjadi tema pembuka film animasi Fanfare of Adolescence yang tayang di stasiun televisi Jepang. Lagu tersebut bercerita tentang mimpi dari para karakter utama di animasi yang dikaitkan dengan perjalanan JO1 sampai saat ini. Sehingga lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk orang-orang yang mengejar mimpi mereka.

"Kami sangat senang, single berjudul Move The Soul telah di rilis, single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjudul Gunjo No Fanfare yang memiliki arti lagu penyemangat untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya. Semoga single Move The Soul ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia," kata salah satu peronel mereka, Shiroiwa Ruki.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

"Lagu ini memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi, sebuah lagu yang pasti berkesan dan menggetarkan jiwa," sambungnya. 

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Sampai dengan saat ini, Move The Soul mendapat sambutan meriah dari penikmat musik dunia. Video musik Move The Soul telah diputar ulang lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari lebih dari empat ribu netizen. 

JO1 adalah grup musik beranggotakan 11 orang yang berada dibawah naungan label Lapone Entertainment, hasil kerja sama antara Yoshimoto Kogyo dan CJ E&M. Mereka adalah Mamehara Issei, Kawanishi Takumi, Kawashiri Ren, Tsurubo Shion, Ohira Shosei, Kinjo Sukai, Shiroiwa Ruki, Sato Keigo, Kimata Syoya, Kono Junki, dan Yonashiro Sho.

Ke-11 orang anggota ini merupakan orang terpilih dari 101 peserta program audisi Jepang bernama PRODUCE 101 JAPAN yang diselenggarakan pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya