Lewat Album 'DICE', Onew SHINee Rajai Chart iTunes di 40 Negara

Onew SHINee Instagram: @shinee
Sumber :
  • Onew SHINee Instagram: @shinee

VIVA – Comeback solo dari leader SHINee Onew tampaknya sukses. Pasalnya, baru-baru ini Onew berhasil merajai chart iTunes di seluruh dunia dengan single terbarunya. Tak lama setelah rilis, mini album ke-2 miliknya “DICE”, Onew naik ke puncak berbagai tangga lagu di iTunes. Hal ini seperti membayar kepuasan para penggemarnya setelah menunggu comeback. Onew sebelumnya melakukan debut solo pada 5 desember 2018 dengan merilis mini album pertama ‘Voice’, lima hari sebelum memulai wajib militer pada 10 desember 2018.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Tak hanya itu, album “DICE” juga langsung debut di nomor 1 di chart album iTunes di seluruh dunia dan di chart album iTunes Eropa. Selanjutnya, “DICE” berhasil mencapai nomor 1 di chart iTunes 'Top Album' di total 40 negara termasuk Argentina, Australia, Brasil, Kamboja, Chili, Kolombia, Finlandia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Meksiko , Norwegia, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Spanyol, dan lainnya mulai 12 April KST.

Selain itu, “DICE” juga menjadi album pertama yang dirilis oleh artis K-Pop pada tahun 2022 yang menduduki puncak tangga lagu iTunes Amerika Serikat (AS). Sementara itu, lagu utama album "DICE" berhasil memasuki tangga lagu iTunes di seluruh dunia di No. 25 dan bertahan diurutan No. 168 di iTunes Europe Charts. Selain itu dilansir dari koreancelebgossip.blogspot.com, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes di lima negara, yaitu Filipina, Kolombia, Peru, Lituania, dan Argentina.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Tidak hanya dalam dunia music, Onew juga terjun ke dunia drama televesi, peran yan dikenal sebagai Baek Su dalam sitcom JTBC “Welcome to Royal Villa” (2013) dan residen kardiotoraks Lee Chi Hoon dalam drama populer KBS2 “Descendants of matahari” (2016). Pemilik nama asli Lee Jin Ki ini melakukan debut solonya pada 5 Desember 2018 dengan merilis mini album pertamanya berjudul “Voice”, lima hari sebelum memulai wajib militernya pada 10 Desember 2018.

Keberhasilannya menduduki puncak tangga lagu iTunes di 40 Negara tersebut tak lepas dari dukungan para fans yang setia mendung karya-karya Onew selama ini. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia
Abeliano

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Proses pembuatan lagu ini dimulai oleh Abeliano sejak bulan Maret tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024