Lonely, Kolaborasi Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid

Yellow Claw dan Weird Genius
Sumber :
  • IG @weird.genius

VIVA – Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu yang tergabung dalam Weird Genius kembali melakukan gebrakan. Kali ini, mereka melakukan kolaborasi bersama duo Belanda, Yellow Claw. Untuk memperindah kolaborasi tersebut, mereka mengajak Novia Bachmid.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Hasilnya, tercipta karya berupa lagu baru berjudul Lonely. Lagu ini dibuat untuk mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias. Terkadang memang kita ingin menyendiri namum tidak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya, seperti yang diceritakan di lirik lagu ini.

"Pesan yang lebih mendalam, kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri seperti yang kita lihat di sosial media bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya," tulis keterangan pers yang diterima VIVA, Sabtu, 30 April 2022.

Sukses ! Perusahaan Anak Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Perluas Kolaborasi

Weird Genius.

Photo :
  • Ist

Weird Genius dan Yellow Claw pernah berkolaborasi sebelumnya di lagu Hush bersama Reikko. Lagu tersebut dapat capaian global mencapai 30 juta kali pemutaran termasuk pemutaran melalui streaming dan radio.

Bea Cukai Jalin Kolaborasi Tingkatkan Perekonomian di Kabupaten Karimun

Lagu ini juga berhasil masuk sebagai nominasi AMI Awards 2021 pada kategori Lagu Dance Terbaik. Kini, di kolaborasi yang kedua, mereka menampilkan produksi yang lebih optimis yang dipadukan dengan vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam.

Seperti diketahui, Yellow Claw sudah dikenal dengan duo yang selalu menghasilkan lagu dance popular. Mereka sudah merilis 4 album dengan beberapa global hits single seperti DJ Turn It Up, Till It Hurts and Love & War.

Weird Genius di Time Square, New York, Amerika Serikat.

Photo :
  • Instagram @ybrap.

Akhir-akhir ini mereka disibukkan dengan proyek sampingan berjudul €UROTRA$H, tour Amerika sebulan penuh dan debut mereka di Inggris melalui Ministry Of Sound lewat EP mereka berjudul The Black Delorean.

Berkolaborasi dengan trio Weird Genius yang telah memecahkan beberapa rekor nasional lewat lagu mereka Lathi, yang juga berhasil menduduki runner-up di Spotify Global Viral Chart dan telah diputar lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia. Mereka saat ini sedang merintis karir di kancah global dengan ditandai dengan penampilan mereka di Tomorrowland 2022 di panggung Barong Family.

Dan bukan kali ini saja mereka merilis kolaborasi dengan musisi internasional, sebelumnya bersama Tokyo Machine faturing Lights Last Summer dirilis di Monstercat, dan Future Ghost featuring penyanyi pop terkenal Thailand, Violette Wautier dirilis di Astralwerks (Universal).

Mereka juga pernah memproduksi lagu untuk RIOT Wild Rift berjudul All In dan beberapa merilis official remix untuk R3HAB dan Rich Brian. Adapun Novia Bachmid mulai dikenal saat menjadi finalis Indonesia Idol 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya