Rilis Single Baru, Agung Malik Happy Libatkan Lagi Sang Buah Hati

Putra-putri penyanyi Agung Malik Happy, Rama dan Syahlya
Sumber :
  • ist

VIVA – Setelah merilis album perdana 'Garuda Terbanglah Tinggi', penyanyi Agung Malik Happy kembali merilis single terbarunya bertajuk 'SurgaMu Selamanya'

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Single ini diakui oleh dipersiapkan hanya dalam waktu 1 bulan. 

Selama bulan Ramadhan kemaren Agung Malik Happy fokus mengerjakan single 'SurgaMu Selamanya' ini.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Bolak balik studio merupakan suatu hal rutinitas yang harus dilakukan selama Ramadhan kemaren untuk menghasilkan karya terbaiknya.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

"Iya Alhamdulillah akhirnya rilis juga single terbaruku berjudul 'SurgaMu Selamanya', disini single ini aku melakukan proses pembuatannya selama 1 bulan, selama ramadhan kemaren fokus bikin single lagu ini," ungkap Agung Malik Happy.

"Aku selalu bolak balik studio sich selama ramadhan kemaren untuk mendapatkan hasil terbaik buat karya singleku ini," lanjut Agung Malik Happy. 

Agung Malik Happy selalu memberikan sentuhan yang berbeda dan baru di setiap karya-karyanya.

Di single 'SurgaMu Selamanya' ini Agung Malik Happy menggandeng lagi YouTuber Rama dan Syahlya Channel yang merupakan buah hatinya sendiri. 

Ini merupakan pengalaman berharga buat Agung Malik Happy bisa bekerjasama dengan anaknya. Di single ini, YouTuber Rama & Syahlya dilibatkan lagi untuk membuat cover lagu animasi untuk ayahnya. 

"Proyek single kali ini sangat berarti buat ku, karena aku juga melibatkan lagi kedua buah hatiku Rama & Syahlya di dalamnya untuk membuat cover lagu animasi di single ku 'SurgaMu Selamanya' ini," ujar Agung Malik Happy.

"Aku sangat terharu sekali sich buah hatiku bisa melakukan itu buatku, hingga akhirnya project ini suatu hal yang berharga buatku karena bisa lebih mempererat lagi hubungan antara ayah & anak, dan semoga nanti semua masyarakat Indonesia suka dengan lagu ini serta aku bisa sukses bareng dengan buah hatiku," tutup Agung Malik Happy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya