Ditinggal Brian, Bagaimana Nasib Posisi Drummer di Sheila On 7?

sorot musik konser band pertunjukan sheila on 7
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari band ternama Tanah Air, Sheila On 7. Saat ini, band yang sudah berdiri sejak 1996 itu telah ditinggalkan oleh sang drummer, Brian Kresna Putro. Brian memutuskan untuk hengkang dari grup band yang sudah lebih dari 20 tahun mewarnai dunia musik Tanah Air tersebut.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Setelah Brian hengkang, lantas bagaimana nasib posisi drummer di Sheila On 7? Saat dihubungi awak media, Barkah selaku manajer Sheila On 7 menjelaskan setelah Brian hengkang, nantinya Sheila On 7 akan menggunakan additional drummer ketika sedang tampil.

“Kalau memang pakai drum ya additional,” kata Barkah, Selasa, 10 Mei 2022.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Brian Kresna Putro

Photo :
  • Instagram/Brian Kresna Putro

Barkah memilih untuk menutup rapat alasan yang menyebabkan Brian hengkang dari Sheila On 7. Ia hanya mengatakan bahwa ada hal privacy yang berkaitan dengan rumah tangga band Sheila On 7 yang tidak bisa dibongkar ke public.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

“Untuk kenapanya, saya gak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya (Brian) sudah tidak di Sheila lagi,” kata Barkah.

Sebagai informasi, pihak manajemen Sheila On 7 sudah memberi keterangan tertulis terkait hengkangnya Brian. Pihak manajemen menjelaskan, Brian sudah tidak menjadi bagian dari Sheila On 7 pertanggal 6 April 2022.

Brian eks drummer Sheila On 7.

Photo :
  • Instagram @briankresnaputro

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan manajemen.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya