Sheila On 7 Tak Buru-buru Cari Pengganti Brian

Brian eks drummer Sheila On 7. Logo ads
Brian eks drummer Sheila On 7.
Sumber :
  • Instagram @briankresnaputro

VIVA – Drummer Brian Kresna Putra resmi keluar dari Sheila On 7. Brian keluar sejak 6 April 2022 dari grup band asal Yogyakarta ini.

Terkait hengkangnya Brian, bassist sekaligus manajer Sheila On 7 Adam Subarkah mengatakan jika pihaknya tak akan buru-buru mencari pengganti Brian. Adam menerangkan bahwa sejak Maret 2020 lalu, Sheila On 7 berstatus non aktif.

"Jadi nanti kalau sudah mau tampak aktif, sementara additional. Kita belum buru-buru mau ada pengganti atau enggak," kata Adam saat dihubungi, Rabu 11 Mei 2022.

Adam menyebut bahwa posisi drummer merupakan posisi yang sentral dalam Sheila On 7. Adam menerangkan sejak awal berdiri, lagu-lagu Sheila On 7 selalu ada suara drum di dalamnya.

grup band Sheila On 7

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Adam menambahkan karena itu nantinya posisi drummer akan tetap diisi ketika Sheila On 7 manggung. Adam menilai kalau tidak ada drummer yang bermain bersama dengan Sheila On 7, alunan musik yang disajikan tidak sempurna.

"Untuk keperluan perfomance, kan drum bagian dari dasar musiknya Sheila On 7. Jadi nanti tetap ada drummer. Kalau enggak ada drummer, musiknya gak jadi," tutur Adam.