Terinspirasi Sebuah Film, Band Rock Maharaja 48 Rilis Single Baru

Band rock Maharaja 48.
Sumber :
  • Instagram @maharaja48official.

VIVA – Grup band rock Maharaja 48 merilis single terbaru berjudul Aku Ayah Mu. Perilisan single itu dilakukan pada hari Rabu, 11 Mei 2022,  bertempat di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta. Bertepatan dengan itu, Maharaja 48 juga menggelar mini konser.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Di hadapan awak media, vokalis Maharaja 48, Amar Maruf mengungkapkan bahwa lagu Aku Ayah Mu terinspirasi dari sebuah film. Film itu menggambarkan bahwa seolah-olah pria tidak bertanggung jawab.

"Sebenarnya saya ciptakan lagu Aku Ayah Mu ini berangkat inspirasinya dari sebuah film. Film itu menceritakan di mana seolah-olah ini laki-laki brengsek banget, awalnya itu," kata Amar.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Amar berharap, lagu Aku Ayah Mu ini dapat memberi pemahaman bahwa manusia memang harus berbuat dan berprasangka baik. Tidak semua laki-laki yang pergi keluar rumah dan pulang pagi adalah laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

"Setelah saya lihat, saya tonton. Saya menciptakan lagu Aku Ayah Mu ini paling tidak mengandung pesan moral untuk baik yang sudah berpasangan atau bersuami. Berharap juga pesan di lagu ini karena yang saya lihat dari film ini seolah laki-laki kalau keluar rumah atau pulang pagi tanda kutip negatif, buat saya tidak semuanya seperti itu," ujarnya.

Lebih lanjut, pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu Aku Ayah Mu adalah, seorang ayah entah sedang berada di manapun untuk bekerja, tetap yang utama harus dekat dengan Tuhan dan keluarga.

"Makanya pesan moral yang ada di lagu Aku Ayah Mu ini, sesibuk apapun, sejauh apapun, di luar kota di luar negeri, tetap kita dekat dengan keluarga, anak, istri, terlebih dekat dengan Tuhan. Kira-kira seperti itu," tutur Amar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya