Lebih Deg-degan Duet Sama Ariel NOAH atau Afgan? Ini Jawaban Rossa

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA – Rossa akan menggelar konser 25 tahun berkarya pada 27 Mei 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Diva pop itu akan memberi banyak kejutan di konsernya kali ini. 

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Selain menggandeng 4 music director ternama Tanah Air, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu akan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama, dua di antaranya adalah Afgansyah Reza dan Ariel NOAH

Ditemui saat menggelar konferensi pers, Rossa pun menceritakan persiapan jelang duet bersama dua cowok tampan itu untuk konsernya nanti. 

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

"Workshop bareng ya udah pasti. Apalagi karena aku sama Ariel belum pernah, jadi ini pengenalan baru. Aku mau adaptasi nuansa Ariel kalau bawain lagu Rossa itu gimana sih? Menurut aku musiknya udah berhasil, NOAH ke Rossa atau Rossa ke NOAH," ujarnya saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 17 Mei 2022. 

Ariel NOAH.

Photo :
  • instagram Ariel NOAH
Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Berbeda dengan Ariel, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu justru mengaku kolaborasinya dengan Afgan kali ini, justru lebih menantang. 

"Kalau sama Afgan lebih challenging lagi. Saking seringnya kita duet bareng, ada satu lagu ‘Kamu Yang Kutunggu’, kita udah bingung mau dibikin apalagi ya. Tapi aku udah berhasil bikin nuansa baru," kata dia. 

Sedangkan untuk duetnya nanti, rencananya Rossa akan menyanyikan 2 lagu bersama Ariel dan 2 lagu juga bersama Afgan. Soal menggandeng Ariel NOAH, Rossa mengaku Ariel adalah orang yang sangat pemilih. Lalu, bagaimana cara dia meyakinkan pentolan grup NOAH itu? 

"Aku ajaknya cuman kayak ‘Boril nyanyi dong di konser aku’, terus dia ‘oh oke’," jawab Rossa santai. 

Afgan dan Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Berkolaborasi dengan dua musisi berbakat dan tampan tentu saja bisa bikin nervous. Lalu kira-kira, lebih deg-degan mana, duet dengan Ariel atau Afgan? 

Memilih berhati-hati saat menjawab, Rossa pun hanya tertawa mendengar pertanyaan pewarta. Namun, bukan Rossa namanya jika tak jago 'berkelit'. 

"Aku lebih deg-degan nunggu sold out-nya nih (tiket). Deg-degan ya dua-duanya, karena belum GR," pungkas Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya