Dukung Konser Rossa, Felicya Angelista: Karya-karyanya Luar Biasa

Caesar Hito, Rossa dan Felicya Angelista.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910.

VIVA – Tidak terasa Rossa telah menapaki karier selama 25 tahun di industri musik Tanah Air. Sebagai penanda karya-karyanya, diva pop itu akan menggelar konser pada 27 Mei 2022, mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Dalam konsernya kali ini, Rossa melibatkan empat music director, yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu hitsnya. 

Tidak hanya itu, seperti dalam konser sebelumnya Rossa mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi, di antaranya Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William. Tak ketinggalan, Rossa juga melibatkan tim konser yang andal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena, yang didapuk menjadi show director

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," kata Rossa saat menggelar Press Conference di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 17 Mei 2022. 

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Selain dari kalangan musisi, pesinetron cantik Felicya Angelista juga turut memberikan dukungan penuh untuk Rossa. Melalui brand skincare miliknya, Scarlett menjadi sponsor utama untuk konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya. 

"Scarlett melihat Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu dan selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa," ujar Felicya. 

"Oleh karena itu, Scarlett memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami pun bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan," sambung Owner Scarlett itu. 

Menurut Felicya, Rossa telah lama menjadi bagian dari keluarga Scarlett. Sebelumnya, sosok penyanyi ternama tersebut juga ikut mendukung peluncuran produk terbaru Scarlett, yaitu Scarlett Acne Facial Wash. Rossa juga sering menggunakan produk-produk milik Felicya, terutama jajaran sabun mandi dan losion. 

Selain di Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022, dan beberapa kota besar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya