Bakal Nonton Konser NCT Dream Besok? Perhatikan Panduan Berikut

NCT Dream.
NCT Dream.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, NCT Dream akan tampil di Indonesia dalam perhelatan Allo Bank Festival 2022. NCT Dream dijadwalkan akan tampil pada hari Jumat, 20 Mei 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA pada h-1 konser diselenggarakan yakni pada hari ini, Kamis, 19 Mei 2022, para penggemar sudah mulai memadati arena Istora Senayan untuk melakukan penukaran tiket. Sebagai informasi, Allo Bank Festival merupakan festival musik internasional pertama yang diselenggarakan pada tahun 2022 ini.

“Allo Bank Festival adalah festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini. Jadi Allo Bank ada dua area, ada outdoor area dan indoor area,” kata Putri Tanjung selaku pihak penyelenggara di Istora Senayan, Kamis, 19 Mei 2022.

Putri kemudian menjelaskan bahwa pemilihan NCT Dream dan Red Velvet bukanlah tanpa alasan, pihaknya sudah melakukan research terlebih dahulu. Menurutnya, NCT Dream dan Red Velvet menjadi top dalam research tersebut berdasarkan antusias dari para penggemar Kpop.

“Pertimbangannya ya kita research study. Dan memang Kpoper ini sangat luar biasa dan nama NCT Dream dan Red Velvet jadi topnya. Semoga teman-teman yang hadir bisa senang juga dan seru-seruan bareng,” kata Putri.

Untuk protokol kesehatan sendiri, Putri menjelaskan bahwa arena konser hanya diisi oleh penonton dengan kapasitas 70 persen. Semua penonton juga harus mengenakan masker, melakukan scan Pedulilindungi, dan tidak boleh makan di area utama konser diselenggarakan.

“Selain pakai masker, kita 70 persen capacity, enggak begitu croweded di dalem. Pertama scan Pedulilindungi. Pakai masker. Gak boleh makan di dalam stage. Ada teman-teman security yang bantu penonton di dalam . Handsanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Bank Festival,” kata Putri.