Bakal Nonton Konser NCT Dream Besok? Perhatikan Panduan Berikut

NCT Dream.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, NCT Dream akan tampil di Indonesia dalam perhelatan Allo Bank Festival 2022. NCT Dream dijadwalkan akan tampil pada hari Jumat, 20 Mei 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Berdasarkan pantauan VIVA pada h-1 konser diselenggarakan yakni pada hari ini, Kamis, 19 Mei 2022, para penggemar sudah mulai memadati arena Istora Senayan untuk melakukan penukaran tiket. Sebagai informasi, Allo Bank Festival merupakan festival musik internasional pertama yang diselenggarakan pada tahun 2022 ini.

“Allo Bank Festival adalah festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini. Jadi Allo Bank ada dua area, ada outdoor area dan indoor area,” kata Putri Tanjung selaku pihak penyelenggara di Istora Senayan, Kamis, 19 Mei 2022.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Putri kemudian menjelaskan bahwa pemilihan NCT Dream dan Red Velvet bukanlah tanpa alasan, pihaknya sudah melakukan research terlebih dahulu. Menurutnya, NCT Dream dan Red Velvet menjadi top dalam research tersebut berdasarkan antusias dari para penggemar Kpop.

“Pertimbangannya ya kita research study. Dan memang Kpoper ini sangat luar biasa dan nama NCT Dream dan Red Velvet jadi topnya. Semoga teman-teman yang hadir bisa senang juga dan seru-seruan bareng,” kata Putri.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Untuk protokol kesehatan sendiri, Putri menjelaskan bahwa arena konser hanya diisi oleh penonton dengan kapasitas 70 persen. Semua penonton juga harus mengenakan masker, melakukan scan Pedulilindungi, dan tidak boleh makan di area utama konser diselenggarakan.

“Selain pakai masker, kita 70 persen capacity, enggak begitu croweded di dalem. Pertama scan Pedulilindungi. Pakai masker. Gak boleh makan di dalam stage. Ada teman-teman security yang bantu penonton di dalam . Handsanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Bank Festival,” kata Putri.

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024