Perjalanan Karier Maliq & D'Essentials Diarsipkan dalam Orkes Semesta

Maliq & D'Essentials
Sumber :
  • IG @maliqmusic

VIVA – Perjalanan karier salah satu grup band ternama Tanah Air, Maliq & D'Essentials akan diabadikan dalam sebuah pertunjukkan bertajuk Orkes Semesta. Orkes Semesta merupakan sebuah pertunjukkan yang dikemas apik dan dapat disaksikan melalui Vision+ pada 22 Mei mendatang.  

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Orkes Semesta menampilkan konser eksklusif dari Maliq & D’Essentials, dengan beberapa kolaborasi dari musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Orkes Semesta menghadirian teknologi dari Dolby, yaitu Dolby VisionTM and Dolby Atmos. Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan warna yang hidup, kontras yang lebih tajam, dan kaya akan detail.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Angga selaku vokalis dari Maliq & D'Essentials mengaku merasa sangat bahagia pada saat pertama kali ditawari projek Orkes Semesta ini. Ini merupakan kali pertama Maliq & D'Essentials mengabadikan perjalanan karier.

"Pas Mas Lukman mau mengarsipkan perjalanan Maliq ya kita senang. Ini pertama kali bagi Maliq untuk mendokumentasikan perjalanan Maliq secara proper. Kita harap kerja sama Maliq sama Vision+ bisa dengan baik dan dinikmati penonton," kata Angga di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 19 Mei 2022.

Kembali Digelar, Ramadhan Jazz Festival 2024 Buka Donasi untuk Palestina

Personel Maliq & D'Essentials yang lain, Ilman mengungkapkan bahwa proses syuting dilakukan selama dua hari full. Seluruh tim yang terlibat saling mendukung satu sama lain.

"Syutingnya dua hari full. Enggak biasa Maliq manggung makan waktu yang panjang tapi timnya bikin nyaman banget. Terus makanan gak habis-habis," kata Ilman.

"Sebagai entri pertama kami ke dunia musik, kami dengan bangga mengatakan bahwa Orkes Semesta adalah salah satu inovasi terbesar untuk originals kami. Kami tidak hanya menyertakan pertunjukan audio visual imersif yang ditampilkan oleh salah satu band paling legendaris di Indonesia melalui Dolby Technologies, tetapi kami juga menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pendengar di masa kini," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya