Selamat, Yovie & Nuno Genap Berusia 21 Tahun

Logo Yovie & Nuno
Logo Yovie & Nuno
Sumber :
  • ist

VIVA – Yovie & Nuno telah berusia 21 tahun. Tidak mudah bagi sebuah grup musik untuk bertahan, ada dan terus berkarya hingga saat ini.

Mereka akan tepat menginjak usia 21 tahun pada 21 Mei 2022. 21 Tahun merupakan sebuah perjalanan panjang bagi Yovie & Nuno untuk terus ada di Industri Musik Tanah Air.

Meski sempat alami bongkar pasang personel, namun telah Lebih dari 2 dekade masyarakat dihibur oleh karya lagu dari Yovie & Nuno. Mereka telah mempersembahkan banyak karya, diantaranya 5 album penuh dan juga 20 single serta beberapa karya kolaborasi.

Yovie & Nuno

Yovie & Nuno

Photo :
  • Ist

Yovie & Nuno jadi salah satu grup musik yang dapat dikatakan langka keberadaannya. Pendengarnya datang dari semua kalangan dari yang muda, dewasa, pria, Wanita bahkan anak-anak sekalipun. Setiap penampilan mereka, penonton akan serempak menyanyikan setiap lagu yang dibawakan.

Salah satu pujian datang dari Dipha Barus. Ia sekaligus mengatakan harapan menanggapi perjalan 21 tahun Yovie & Nuno.

“Menurut saya pas Yovie & Nuno pertama keluar, konsepnya fresh banget, chord progressionnya khas Mas Yovie, tapi kok ada sentuhan gitar electric dan distortion gitu,” kata Dipha Barus.

Yovie Widianto.

Yovie Widianto.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Yang teringat pas dengerin Yovie & Nuno adalah intro drum dari Indah, Kuingat Dirimu. Wah, super catchy groove. Semoga di usianya yang menginjak 21 tahun ini Yovie & Nuno bisa terus menginspirasi dan tetap berinovasi,” sambungnya lagi.

Selain Dipha, ucapan selamat juga datang dari Franki Indrasmoro atau yang akrab disapa Pepeng Naif.

“Menurut gue,Yovie Widianto ini Produser Handal,dan punya naluri A&R Sejati. Melalui Yovie & Nuno,beliau bisa memberi sentuhan Cowok Banget tapi tetap Romantis Ala Yovie. Harapan gue, Yovie & Nuno bisa terus tetap kasih sentuhan Cowok dalam musiknya walau tujuannya untuk bikin perempuan klepek-klepek” ujar Pepeng.