Kejutkan Penggemar, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Keduanya

Konser Ed Sheeran di Jakarta
Konser Ed Sheeran di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Ed Sheeran baru saja mengumumkan kelahiran putri keduanya yang "cantik". Berita mengejutkan itu terungkap di akun Instagram pribadi miliknya @teddysphotos pada Jumat (20/05/2022).

Pemilik lagu berjudul Shape of You, beserta istrinya yakni Cherry Seaborn kini resmi menjadi orangtua yang lengkap, setelah kelahiran anak pertamanya yang bernama Lyra yang lahir pada Agustus 2020 yang lalu.

Pria berusia 30 tahun itu baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Di mana Ed, hanya membagikan sebuah gambar berupa sepasang kaus kaki putih mungil di sebuah ranjang bayi.

"Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan menjadi keluarga 4x (anggota) ." tulis Ed pada keterangannya di Instagram pada Jumat, (20/05/2022).

Di mana unggahan foto tersebut menjelaskan, jika dirinya baru saja mendapatkan momongan untuk kedua kalinya. Namun hingga saat ini, baik Ed maupun Cherry belum juga menyebutkan nama putri keduanya tersebut.

Keduanya juga begitu merahasiakan momen kelahiran sang bayi, lantaran hanya menunjukkan sepasang kaus kaki putih mungil di ranjang bayi di akun Instagram milik Ed Sheeran.

Juru bicara Ed Sheeran juga telah mengkonfirmasi terkait adanya kabar kelahiran pemilik lagu Shape of You ini. Dikatakan bahwa Ed Sheeran dan Cherry Seaborn tengah menikmati waktu berkualitasnya berdua sebagai keluarga sebelum kembali bekerja. 

"Mereka sangat senang Lyra memiliki seorang adik perempuan dan mereka berempat sedang menikmati waktu keluarga yang berharga sebelum Ed kembali melakukan tur. Kami senang untuk mereka, dan kami berharap Anda dapat menghormati privasi mereka pada waktu yang istimewa ini," kata juru bicara Ed Sheeran kepada The Sun.

Di balik kebahagiaan yang tengah dirasakan pasangan Ed dan Cherry banyak penggemar maupun warganet yang memberikan reaksi dan ucapan selamat!

Di antara ribuan penggemar yang berkomentar, satu menulis: "Selamat!! Berita luar biasa".

Sementara yang lain menambahkan: "Yayyyyy!!!! Gadis lain seperti yang kamu inginkan"

Yang ketiga menulis: "Wow! Selamat Ed dan Cherry! Sangat senang Anda telah dikaruniai anak lagi!"

Ed Sheeren sebelumnya, pernah baru-berbagi foto langka dengan istrinya Cherry saat mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Penyanyi itu memposting foto manis dirinya sedang memeluk Cherry di tempat tidur gantung di hari yang cerah.

Cherry terlihat menatap kekasih masa kecilnya dengan penuh kasih, dia memegang sebotol sesuatu yang bagus untuk merayakan ulang tahunnya. Berbagi foto di Instagram , Ed menuliskannya: “HBD to ma baby mama. 30 terlihat bagus untukmu.”

Fans dengan cepat mengomentari postingan tersebut dengan banyak yang menyebut pasangan itu "menggemaskan" dan "imut".