Tonton Aksi NCT Dream, K-Popers Guncang Istora Senayan

NCT Dream
NCT Dream
Sumber :
  • IG @allobank

VIVA – Setelah dua tahun pandemi COVID-19 yang mengakibatkan sejumlah kegiatan termasuk konser harus dibatalkan. Hari ini Jumat 20 Mei menjadi hari pertama konser k-pop yang menampilkan NCT Dream di Istora Senayan.

Antusias para Dremaers sebutan penggemar NCT Dream begitu terasa sejak siang tadi. Meski sempat hujan besar, Dreamers tetap bersemangat untuk bertemu dengan Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle dan Renjun.

Antusias Dremaers sempat membuat tegang terlebih ketika pintu masuk area konser dibuka pada pukul 18.00 WIB. Beberapa penggemar sempat beradu argumen dengan petugas untuk bisa masuk lebih dahulu ke area konser.

“Sabar tenang,” kata petugas sambil meniup Pluit.

“Kita dari tadi, jangan dorong-dorongan dong,” sahut para penggemar.

Meski begitu para Dreamers kemudian masuk secara tertib. Area konser sendiri juga terlihat penuh. Meski konser sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, Dreamers sudah begitu antusias.

Para penggemar NCT bahkan sempat bersama-sama menyanyikan lagi Hello Future sambil mengayunkan light stick mereka. Beberapa penggemar juga terlihat mengabadikan momen dan membawa poster dari masing-masing idola mereka.