NCTZen Ubah Istora Senayan Jadi Lautan Hijau, NCT Dream: Terima Kasih

Konser NCT Dream di Istora Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA – Setelah dua tahun masyarakat Tanah Air tidak bisa merasakan konser K-Pop lantaran pandemi COVID-19. Hari ini, Jumat 20 Mei 2022, para penggemar K-Pop bisa berbahagia karena penyelenggaraan konser sudah kembali diizinkan. 

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Kali ini NCT Dream menjadi idol K-Pop pertama yang menyapa para penggemarnya di Indonesia. Suasana bahagia bisa bertemu dengan Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle, dan Renjun secara langsung di Istora Senayan, begitu terasa.

Kelima member NCT Dream hadir dalam rangka undangan peluncuran Allobank. Semangat NCTZen begitu terasa sambil membawa lightstick mereka bersama-sama menciptakan suasana yang begitu menyenangkan.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Meski harus menunggu acara yang baru dimulai pada pukul 19.00 WIB, para NCTZen sudah melakukan pemanasan. Pihak penyelenggara sendiri diketahui telah memasang video klip beberapa music video NCT Dream mulai dari Hot Sauce hingga Hello Future.

Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Berdasarkan pantauan VIVA, suasana begitu hype ketika para penggemar bersama-sama melantunkan lagu Hot Sauce. Belum lagi efek letupan asap yang semakin membakar semangat para NCTZen. Selain itu, para penggemar juga bersama-sama melantunkan lagu Hello Future sambil mengangkat lightstick mereka. 

Meski baru melihat penampilan lima member NCT Dream dari layar musik video, para penggemar sudah histeris. Terlebih, ketika melihat Renjun hingga Mark muncul.

Tepat pukul 19.00 WIB, NCT Dream langsung menyapa para NCTZen dengan membawakan lagu hits mereka Hot Sauce. Suasana Istora Senayan semalam pun langsung berubah menjadi lautan hijau. 

Mengikuti irama musik, NCTZen juga ikut bersama menyanyikan Hot Sauce bersamaan dengan kelima member NCT Dream. Istora Senayan juga terlihat berubah menjadi lautan hijau seiring dengan lambaian lightstick Dreamers

Konser NCT Dream di Istora Senayan, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Suasana semakin memanas saat koreo NCT Dream memasuki reff lagu Hot Sauce. Terlebih ketika Jeno berpindah posisi ke depan dan langsung menarikan gerakan khas dari Hot Sauce

Setelah Istora Senayan memanas, NCT Dream langsung membawakan lagu kedua yang berjudul Ridin. Tak kalah dengan Hot Sauce, lagu Ridin juga memiliki euforia tersendiri bagi Dreamers. 

Dengan lighting yang bertransisi menjadi ungu, NCT Dream berhasil mengajak Dreamers untuk bernyanyi bersama. Penampilan NCT Dream sendiri berhasil mengobati kerinduan konser K-Pop di Tanah Air.

NCT Dream kemudian kembali menyapa para penggemar dengan membawakan lagu Glitch Mode. Sebelum itu, mereka sempat melakukan fanchant untuk memberikan semangat Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle, dan Renjun. Mendengar intro Glitch Mode, penonton langsung menaikkan lightstick dan ikut bernyanyi bersama dengan idola mereka.

NCT Dream

Photo :
  • IG @allobank

Menutup penampilannya, NCT Dream membawakan lagu Hello Future. Dengan background  warna-warni dan gerakan koreo energik khas NCT Dream, Jaemin, Jeno, Jisung, Chenle, Renjun berhasil menghentak Istora Senayan dan kembali menghipnotis para NCTZen. Bahkan di akhir lagu, para member NCT Dream sempat memberikan salam perpisahan. Lucunya kelima member mengucapkan terima kasih dengan kata ‘terima kas’ 

“Thank you Thank you,” kata para member NCT Dream.

“Terima kas... terima kas,” lanjut mereka.

Yang juga membuat NCTZen gemas dengan tingkah NCT Dream, yaitu ketika mereka salah untuk kembali ke belakang panggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya