BLACKPINK Bakal Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone, Siap Comeback?

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BLACKPINK dikabarkan akan tampil sebagai sampul majalah Rolling Stone edisi berikutnya. Seperti yang diumumkan oleh Rolling Stone di akun Twitter, unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dari para penggemar BLACKPINK, Blink.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

"#BLACKPINKxRollingStone. Coming soon," tulis akun @RollingStone di Twitter, dikutip VIVA, Sabtu 21 Mei 2022.

Mendapat kabar mengejutkan itu, Blink berbondong-bondong mengisi kolom komentar. Berdasarkan pantauan VIVA hingga sore ini, tagar #BLACKPINKxRollingStone menjadi trending topik di Twitter dan telah mendapatkan lebih dari 148 ribu retweet.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Para penggemar merasa bangga karena idola mereka akan mengisi bagian depan majalah Rolling Stone dan mendapatkan pengakuan bahwa BLACKPINK adalah girl group terbesar di generasi ini.

Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

"Bukan karena BLACKPINK akan ada di sampul majalah Rolling Stone, mereka akan menjadi girl group pertama setelah The Spice Girl di tahun 1997 dan Destiny's Child di 2001. Setelah semuanya, BLACKPINK dilabeli sebagai girl group terbesar di generasi ini," tulis warganet.

Blink juga meyakini bahwa grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu akan segera comeback dalam waktu dekat.

"BLACKPINK beneran mau comeback. Sebelum comeback BLACKPINK selalu ada sampul majalah ot4. So this... BLACKPINK is coming!” kata yang lain. 

Sebelumnya, BLACKPINK dirumorkan akan comeback pada Juni 2022 ini. Outlet berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali dengan album barunya.

"Secepatnya pada bulan Juni," demikian menurut Soompi.

Comeback terakhir grup asuhan YG Entertainment itu adalah pada Oktober 2020. Mereka merilis album full-length pertama berjudul The Album dengan lagu andalannya, Lovesick Girl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya