Ari Lasso Konser Perdana Pasca Idap Kanker, Akui Sampai Merinding

Allo Bank Festival 2022.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Penyanyi Ari Lasso kembali menghentakkan Istora Senayan Jakarta dalam hari kedua Allo Bank Festival yang digelar malam ini, Sabtu, 21 Mei 2022. Penampilan Ari Lasso ini menjadi penampilan perdananya pasca menjalani operasi kanker yang diidapnya beberapa waktu belakangan. 

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Menurut pantauan VIVA di lokasi, Ari Lasso membawakan lagu Misteri Illahi. Di tengah penampilan Ari Lasso, vokalis Padi Reborn, Fadly ikut bergabung menyanyikan lagu tersebut. 

Ari Lasso yang tampil dengan menggunakan blazer hitam malam ini bahkan sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil kembali menyapa para penggemarnya malam ini. 

Ajak Nyanyi, Ahmad Dhani ke Titiek Soeharto: Calon Ibu Negara Kita

“Malam ini saya bisa enggak berkata-kata selain bersyukur kepada Tuhan karena bisa tampil lagi berkat doa kalian semua. Mari kita rayakan ini dengan angkat tangan,” kata Ari Lasso. 

Allo Bank Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Viral, Momen Penari Sufi Dewa 19 Terlilit Kabel Gitar Ahmad Dhani

Ari Lasso juga sempat beberapa kali membungkukkan badannya di hadapan para penonton. Selain itu Ari Lasso juga sempat memberikan flying kiss ke segala penjuru arah penonton yang hadir di Istora Senayan Jakarta. 

Tidak hanya sampai di situ Ari Lasso juga kembali berduet dengan Fadly dengan membawakan lagu sobat milik Padi Reborn. Suasana malam ini dengan penampilan keduanya benar-benar memanaskan suasana Istora Senayan. 

Fadly dan Ari Lasso juga terlihat sering mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama hingga akhir lagu yang mereka bawakan. 

Selain bersama dengan Fadly Pari Reborn, Arijuga tampil membawakan lagu Hampa. 

“Ini pertama kalinya saya nyanyi setelah 10 bulan berjuang,” kata Ari Lasso sebelum tampil membawakan lagu Hampa. 

Dalam momen itu Ari Lasso sempat mengaku merinding bisa kembali bernyanyi bersama dengan para penonton setelah 10 bulan lamanya berjuang melawan kanker. 

“Aku merinding,” kata Ari.

Ari Lasso juga sempat merekam momen tersebut menggunakan ponselnya. Ari juga nampak begitu bahagia dengan menyanyi bersama para penonton. 

“Kalau saya tadi tidak kuat-kuat saya akan meneteskan air mata,” kata Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya