Kenang 15 Tahun RAN, Nino Ungkap Pernyataan Haru di Atas Panggung

Penampilan RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Group musik RAN, berhasil memanaskan panggung konser Allo Bank Festival 2022, di Istora Senayan Jakarta, pada Minggu malam, 22 Mei 2022. Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino itu tampil selama kurang lebih satu jam, mulai pukul 20.30 WIB.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Kemunculan RAN di atas panggung sontak disambut teriakan dari para penonton yang sudah memadati arena konser. RAN membawakan banyak lagu andalannya, seperti Selamat Pagi, Pandangan Pertama, Ratu Lebah, Sepeda, dan yang lainnya.

Nino menyapa para penonton, ia berterima kasih karena banyak penonton yang tetap berada di arena konser demi menyaksikan penampilan RAN.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Apa kabar semuanya, terima kasih buat kalian yang udh stay sampai saat ini," kata Nino di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan dari para penonton.

"Cinta itu kalau ketemu orang yang tepat di waktu yang tepat pasti bikin bahagia, tapi kalau ketemu orang yang menurut kita tepat, tapi ternyata enggak bisa bikin gila," kata Nino lalu kemudian RAN membawakan lagu berjudul Jadi Gila.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Di tengah-tengah penampilan RAN, tiba-tiba suasana menjadi haru ketika Nino mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang sudah mendukung RAN selama 15 tahun RAN berkarier di industri musik Tanah Air. Ke depannya, RAN akan semakin memberi karya-karya terbaik lainnya.

"Selama pandemi, kita banyak ngobrol, sudah 15 tahun aja ya, terima kasih buat kalian yang sudah mendukung karya-karya RAN. Semoga kami bisa memberi karya-karya terbaik," kata Nino.

Sebagai informasi, Allo Bank Festival 2022 digelar selama tiga hari, mulai 20-22 Mei 2022. Pada hari pertama, boyband asal Korea yakni NCT Dream tampil memukau di hadapan banyak penggemar. Sementara itu, di hari kedua giliran Red Velvet yang menggebrak panggung Allo Bank Festival 2022.

--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya