Ini Alasan Gabriel Prince Tolak Tawaran Masuk SM Entertainment

Gabriel Prince
Sumber :
  • IG @phrrince

VIVA – Gabriel Prince baru-baru ini merilis single keduanya berjudul Maybe. Penyanyi yang tengah naik daun itu, dikabarkan pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment. Namun, Prince yang saat itu masih berusia 14 tahun menolak tawaran tersebut.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Saat itu, Ia merasa masih kurang percaya diri dengan kemampuannya karena baru terjun ke dunia entertainment.

"Karena jujur aja ya aku waktu itu masih kurang pede dengan diri sendiri, dan aku baru terjun di dunia entertainment jadi aku merasa kayak banyak hal yang aku pelajarin dulu sebelum aku eksplor," ungkap Prince di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Alasan lain yang menjadi pertimbangan Prince untuk bergabung dengan agensi yang menaungi boy group EXO tersebut adalah adanya peraturan yang begitu ketat untuk setiap artis. Sudah menjadi rahasis umum, agensi akan mengatur segala hal terkait karir maupun kehidupan pribadi sang artis.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

"Mendingan aku stay di Indonesia dulu, karena aku juga denger dari beberapa temen aku kalau masuk di industri Korea apapunnya bakal dikontrol sama mereka, jadi denger itu bikin kayak agak takut juga kan," kata Prince.

Prince saat itu berkeinginan untuk fokus pada kariernya di Indonesia dan membesarkan namanya terlebih dahulu sebelum meniti karir di dunia internasional. Saat itu, ia juga merasa belum bisa berpisah jauh dari orang tua dan keluarganya.

Oleh karena itu, Prince memutuskan untuk berkarier di industri musik Indonesia dan sudah berhasil merilis dua single, yaitu Solicitude dan Maybe.

Penyanyi berusia 17 tahun itu juga mengungkap, saat ini ingin melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

"Pertamanya emang fokus ke nyanyi, cuma sekarang aku mulai syuting buat film juga, aku suka dua-duanya," ujar Prince.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Diketahui, single milik Gabriel Prince berjudul Maybe melibatkan penyanyi Rossa sebagai Executive Produsernya. Prince juga menjadikan Rossa sebagai mentor bernyanyinya sekaligus menganggapnya sebagai ibu kedua. Selain bernyanyi, kini Prince tengah mempersiapkan project film terbaru bersama YouTuber Livy Renata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya