Siap-siap, Westlife Akan Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Westlife bakal konser di Indonesia
Westlife bakal konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, mengumumkan bakal menggelar tur dunia. Tur ini dimulai pada tahun 2022 seiring dengan kembalinya mereka ke industri musik. Salah satu negara yang akan didatangi Westlife salah satunya, Indonesia. 

Konser bertajuk The Wild Dreams Tour akan diselenggarkan di Indonesia tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023. Konser itu dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm.

"Kita dengan sangat senang mengumumkan konser artis internasional berskala stadium," kata Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Mei 2022.

Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

"Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan," kata Harry.

Tiket konser spektakuler Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, akan mulai dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).