Indah Sari Tiru Konsep Kylie Minogue di Lagu Cuan

Indah Sari
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Indah Sari meluncurkanlagu baru berjudul Cuan. Untuk melengkapi visualisasi lagu tersebut, mantan kekasih Saipul Jamil ini juga meluncurkan video klipnya. Ia mengaku meniru salah satu busana dari Kylie Minogue.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Video klipnya itu bukan dangdut musiknya ya, genrenya lebih ke RnB atau (referensi) artis luar. Video klip ini aku menjadi seperti Kylie Minogue, benar-benar sama dan buat bajunya itu hanya sehari," ujar Indah Sari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal ini difasilitasi label rekamannya, Seven Star Records. Ratusna juta mengalir untuk buat video klip yang salah satu kostumnya terinspirasi dari Kylie.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

"Totalnya 280 juta rupiah lebih. Itu hebatnya Seven Star Record yang juga menyiapkan kostum dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kita pakai kostum yang pernah dipakai bintang-bintang kelas dunia," ujarnya.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Dalam lagu tersebut, Indah Sari menceritakan mengenai wanita yang ingin memiliki pasangan mapan. Ia tidak lagi mempedulikan rayuan atau wajah dari pasangan. Si wanita itu lebih ingin pasangan yang bisa mendukungnya dari segi finansial.

"Enggak butuh cowok tampan, butuhnya cuan," ucapnya.

Indah Sari mengaku, hal ini pernah dialami olehnya. Ia  pun yakin ada beberapa orang di luar sana yang serupa. Mereka lebih ingin memiliki pasangan yang mapan ketimbang kriteria lainnya.

"Waktu remaja aku pernah berpikir 'enak ya jadi orang kaya nggak butuh cowok tampan yang penting punya materi bisa ke mana-mana, keliling dunia'," katanya.

Indah Sari juga tidak khawatir dicap sebagai cewek matre karena algu tersebut. Ia percaya dengan pendapat beberapa orang yang menyebut tidak ada wanita matre.

"Deddy Corbuzier aja bilang, kalau cowok bilang cewek matre berarti cowoknya yang nggak punya duit," kata Indah Sari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya