Rilis Lagu Baru, Haico Van Der Veken Curhat Soal Perpisahan

Haico Van Der Veken
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama Haico Van Der Veken sebelumnya dikenal sebagai seorang aktris sinetron ternama. Namun semakin ke sini, tak hanya sekadar akting, Haico juga terus membuktikan talentanya di dunia musik. Tak main-main, pada tahu 2021 lalu, Haico merilis single berjudul Bahagia Bersamamu.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Setahun berlalu, di tahun 2022 ini Haico semakin serius menekuni dunia tarik suara. Terbukti, ia merilis single terbaru yang berjudul Aku Lepas Kamu Cinta. Lagu tersebut bergendre pop easy listening, yang diproduseri oleh Agung Saputra. 

Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara berkarakter. Haico memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya memilih lagu Aku Lepas Kamu Cinta yang bertema galau. 

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai. Meski merasa kehilangan, namun harus tetap bangkit karena hidup akan terus berjalan.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico di kawasan Gatot Subroto Jakarta, Kamis, 26 Mei 2022.

Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Tekesan dengan Keindahan Labuan Bajo

Proses produksi lagu Aku Lepas Kamu Cinta berjalan satu bulan, mulai dari workshop sampai rekaman. Haico merasa tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," tutur Haico.

Haico berharap, single Aku Lepas Kamu Cinta bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

Sebagai informasi, Lagu ini merupakan single ketiga Haico. Ia merilis single pertama Menjadi Bintang pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu Bahagia Bersamamu, yang sukses dengan penonton di YouTube sebanyak 23 juta viewers dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya