Kejutan, Vanesha Prescilla Peluk Afgan di Panggung BNI Java Jazz 2022

Afgan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi solo Afgan Syahreza menjadi salah satu penampil dalam gelaran hari kedua BNI Java Jazz Festival 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Mei 2022. Afgan tampil memukau dengan mengenakan celana abu-abu panjang yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang motif garis.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Kemunculan Afagn di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan para penonton khususnya penggemar. Lagu Say I'm Sorry didapuk Afgan sebagai lagu pembuka penampilannya. Kemduian dilanjutkan dengan lagu Knock Me Out.

Di panggung BNI Java Jazz Festival 2022, Afgan membawakan lagu teranyarnya yang berjudul So Wrong But So Right. Lagu itu dirilis Afgan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 27 Mei 2022. Satu hari sebelum Afgan tampil di Java Jazz 2022.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Afgan

Photo :
  • IG @afgan__

"Kemarin gue rilis lagu baru bertepatan dengan hari ulang tahun gue. Ini pertama kalinya dalam karier gue, rekaman lagu hanya di ruang tamu. Ini sangat berbeda," kata Afgan di atas panggung, Sabtu, 28 Mei 2022.

Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

Sebagai informasi, video klip lagi So Wrong but So Right dirilis bersamaan dengan lagunya. Menariknya adalah, Afgan mendapuk Vanesha Prescilla menjadi bintang video klip dalam lagu teranyarnya tersebut. Vanesha dikenal publik karena aktingnya sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

Saat membawakan lagu So Wrong but So Right, penonton tiba-tiba saja berteriak karena kemunculan Vanesha yang langsung naik ke atas panggung. Vanesha membawa cupcake yang kemudian diberikan kepada Afgan. Keduanya saling berpelukan.

Vanesha Prescilla.

Photo :
  • Instagram @vaneshaass

Vanaesha memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Afgan. Tidak lama, ia langsung pergi meninggalkan panggung sambil melambaikan tangan kepada para penonton.

"Tepuk tangan buat Vanesha, dia ngucapin selamat ulang tahun," kata Afgan Syahreza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya