D'Masiv Ajak Penonton Nostalgia di BNI Java Jazz Festival 2022

D'Masiv
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Band D'Masiv tampil memukau dalam perhelatan hari kedua BNI Java Jazz 2022, Sabtu, 28 Mei 2022. Sebagai band yang sudah lama mewarnai industri musik Tanah Air, D'Masiv membawakan banyak lagu andalannya di atas panggung BNI Java Jazz 2022. 

Rama, Kiki Dmasiv dan Weda Mauve Menciptakan Magis Lewat Lagu Ini

Penonton berteriak saat D'Masiv melantunkan lagu-lagu yang sudah tak asing di kalangan pendengar musik Tanah Air. Namun, karena tampil dalam festival musik jazz, Rian CS mengaransemen beberapa lagunya jadi jazz.

Lagu Apa Salahku dan Rindu Setengah Hati diaransemen dengan sentuhan jazz yang indah. Para penonton menyambut meriah persembahan dari D'Masiv tersebut. Lagu Natural kemudian dibawakan dengan masih mengusung musik jazz.

Ditolak 7 Kali Jadi Alasan Rian Dmasiv Ciptakan lagu Cinta Ini Membunuhku

"Malam ini kita sok-sokan jazz ya," kata Rian di atas panggung, Sabtu, 28 Mei 2022.

DMASIV Rayakan 20 Tahun Eksistensi dengan Tur Dunia

Salah satu lagu D'Masiv yang paling akrab di telinga, yakni Cinta Ini Membunuhku tidak ketinggalan dibawakan. Lagu itu langsung disambut teriakan penonton. Mereka ikut bernyanyi bersama. Lagu Cinta Ini Membunuhku juga dibawakan dengan sentuhan jazz.

Sebagai informasi, penampilan D'Masiv di panggung Java Jazz Festival 2022 diiringi oleh Damez Nababan, salah satu peniup saksofon yang mulai dikenal di Tanah Air.

"Perkenalkan Damez jago niup saksofon," ujar Rian di atas panggung.

Selain D’MASIV, duet Arsy Widianto dan Tiara Andini hingga Rizky Febian juga tampil di malam kedua BNI Jazz Festival 2022. Acara tersebut masih akan berlangsung hingga Minggu, 29 Mei 2022. Di hari terakhir, panggung akan diisi oleh HIVI!,  Fariz RM Feat. Oslo Ibrahim & Faye Risakotta, Nadin Amizah, Dewa Budjana dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya