PJ Morton Ajak Yura Yunita Duet di BNI Java Jazz Festival 2022

Yura Yunita dan PJ Morton
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA – Musisi peraih Grammy asal Amerika Serikat, PJ Morton menjadi salah satu penampil dalam hari kedua gelaran BNI Java Jazz Festival 2022, Sabtu, 28 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Morton tampil menawan dalam balutan kemeja bermotif, lengkap dengan kacamata dan topi bucket hat. Penampilan PJ Morton di atas panggung mendatangkan banyak tepuk tangan dari penonton, terutama saat ia memamerkan kepiawaiannya bermain piano di panggung Java Jazz. 

Di hadapan para penonton, PJ Morton mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa tampil di BNI Java Jazz Festival 2022. Ia merasa telah diberi sambutan yang luar biasa

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

"Aku senang sekali hadir di sini, terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata PJ Morton di atas panggung.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Di tengah-tengah penampilannya, PJ Morton secara mengejutkan mengundang penyanyi solo ternama Tanah Air, Yura Yunita. Ya, Yura naik ke atas panggung dan berduet bersama PJ Morgon.

"Aku tulis satu lagu saat pandemi dan ternyata Indonesia menjadi negara yang paling banyak mendengarkan lagu ini (lagu Say So). Aku tanya temanku di Indonesia, ada apa di indonesia? Ternyata kalian sangat suka lagu itu. Sekarang aku ingin menyanyikan lagunya dengan salah satu kawan penyanyi asal Indonesia," ucap PJ Morton.

Yura Yunita naik ke atas panggung lalu kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan penonton. Yura tampak menawan dalam balutan dress biru gelap. 

"Mari kita coba sekali lagi, kalian masih mau kan?" ujar PJ Morton sebelum menyanyikan lagu Say So bersama Yura. Keduanya berduet menyanyikan lagu Say So.

Yura sempat mengabadikan aksinya dengan PJ Morton di atas panggung. Kebahagiaan terpancar di wajah keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya