Indah Sari Ajak Saipul Jamil Hidupkan Kembali Romeo Bercinta

Pedangdut Indah Sari
Sumber :
  • IG Indah Sari

VIVA – Indah Sari kembali merilis lagu baru. Kali ini ia membawakan kembali lagu yang pernah dipopulerkan Hetty Koes Endang dan Jamal Mirdad, yang berjudul Romeo Bercinta. Indah mengajak sang mantan kekasih, Saipul Jamil sebagai rekan duetnya. Mereka mengaku akan banyak memunculkan karya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Proyek banyak sampai akhir 2023, kebetulan sama bos kita satu ini cocok banget dan dikasih lagu banyak. Aku sebagai musisi percaya, jalanin aja," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lagu tersebut diaransemen ulang, sebagai pembeda dan dibuat lebih kekinian. Mereka berharap bisa mengulang kesuksesan penyanyi sebelumnya dalam membawakan lagu ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Dulu lagunya booming banget. Mudah-mudahan bisa booming lagi lewat kami berdua," ucap Saipul Jamil.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Versi dari musiknya juga beda ya. Perkembangan musik sekarang kan jauh lebih ramai, jadi kita ikutin saja. Nanti ada house music dan dangdutnya juga," sambungnya lagi.

Indah Sari juga senang hati kembali berkarya bersama pria yang pernah dekat dengannya. Bagi Indah Sari, hal ini lebih baik ketimbang dikenal dengan sensasi.

"Kita berkarya daripada jual gosip gak jelas, kegaduhan lebih baik jual karya," ucap Indah Sari.

Lagu itu berada di bawah naungan Seven Stars Records. Saipul Jamil membeberkan misi saat menggarap lagu Romeo Bercinta. Menurutnya, lagu tersebut dinyanyikan kembali demi meneruskan perjuangan para musikus senior. Saipul Jamil berterima kasih atas perjuangan para penyanyi senior yang sudah membawa industri musik Indonesia berwarna dan bisa dinikmati hingga kini.

"Menghormati senior-senior, terimakasih senior-senior yang berjuang terus memajukan musik Tanah Air. Kita sebagai junior harus saling support terhadap musik Indonesia," kata Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya