Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

Keiko DW Logo ads
Keiko DW
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Nama sosok DJ dan penyanyi seksi Keiko DW sempat jadi sorotan warganet lantaran segudang aktivitasnya di jagat musik Tanah Air. Keponakan pedangdut kondang Dewi Sanca itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

"Coblos Donk menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai Wanita tapi ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaannya, wanitanya ingin si lelaki cepat-cepat mengungkapkan perasaannya karena dia juga suka dengan lelaki itu. Yang menciptakan Aris Tea dan Dewi Sanca," kata Keiko DW.

Keiko DW mengatakan lagu Coblos Donk sebenarnya didedikasikan jelang Pemilu 2024 nanti. Namun dia ingin lagunya bisa dikenal banyak masyarakat Tanah Air.

"Single pertama. Sebenarnya lagu ini didedikasikan untuk lagu saat pemilu berlangsung. Karena kan ada kalimat “coblos donk” siapa tahu rezeki dan bisa dikenal masyarakat lagunya. Mewakilkan maraknya pemilu dilakukan terus laguku sedikit nyambung yaa karena ada kalimat itu. Ya salah satunya juga pandemi COVID mulai berkurang jadi bisa aktif dan harus produktif lagi," tuturnya.

Keiko membocorkan dalam waktu dekat ini, proses video klip akan segera berjalan. Dia mendapat dukungan dari sejumlah orang penting dalam hidupnya.

“Untuk video klipnya secepatnya nanti di garap, rencana akan di produserin Kho Marcos Tjung kerja sama dengan tante ku Dewi Sanca untuk konsep masih dibicarain sama tante Dewi dan Tim. Rencananya sih, lucu juga kalau bisa. Aku mau model video klip aku, ya tante Dewi Sanca dan Om Shade," ujar Keiko.

Keiko mengatakan dirinya akan memanfaatkan media sosial yang dimilikinya untuk mempromosikan karya-karyanya nanti.