Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

Keiko DW
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Nama sosok DJ dan penyanyi seksi Keiko DW sempat jadi sorotan warganet lantaran segudang aktivitasnya di jagat musik Tanah Air. Keponakan pedangdut kondang Dewi Sanca itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

"Coblos Donk menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai Wanita tapi ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaannya, wanitanya ingin si lelaki cepat-cepat mengungkapkan perasaannya karena dia juga suka dengan lelaki itu. Yang menciptakan Aris Tea dan Dewi Sanca," kata Keiko DW.

Keiko DW mengatakan lagu Coblos Donk sebenarnya didedikasikan jelang Pemilu 2024 nanti. Namun dia ingin lagunya bisa dikenal banyak masyarakat Tanah Air.

Cerita Sounekat Dapat Apresiasi Alan Walker Gara-gara Ikuti Promosikan Single Terbarunya

"Single pertama. Sebenarnya lagu ini didedikasikan untuk lagu saat pemilu berlangsung. Karena kan ada kalimat “coblos donk” siapa tahu rezeki dan bisa dikenal masyarakat lagunya. Mewakilkan maraknya pemilu dilakukan terus laguku sedikit nyambung yaa karena ada kalimat itu. Ya salah satunya juga pandemi COVID mulai berkurang jadi bisa aktif dan harus produktif lagi," tuturnya.

Keiko membocorkan dalam waktu dekat ini, proses video klip akan segera berjalan. Dia mendapat dukungan dari sejumlah orang penting dalam hidupnya.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

“Untuk video klipnya secepatnya nanti di garap, rencana akan di produserin Kho Marcos Tjung kerja sama dengan tante ku Dewi Sanca untuk konsep masih dibicarain sama tante Dewi dan Tim. Rencananya sih, lucu juga kalau bisa. Aku mau model video klip aku, ya tante Dewi Sanca dan Om Shade," ujar Keiko.

Keiko mengatakan dirinya akan memanfaatkan media sosial yang dimilikinya untuk mempromosikan karya-karyanya nanti.

"Tentunya berpengaruh banget ya media sosial. Lewat media sosial bagi musisi bisa memperlihatkan hasil karyanya ke masyarakat atau pengguna media sosial. Bisa menjadi media agar musisi lebih mudah berinteraksi dengan penggemarnya dan juga memberikan ide atau inspirasi yang sekarang lebih banyak didapatkan melalui media sosial," kata dia.

Lalu seberapa penting peran sosok Dewi Sanca kepada Keiko.

"Sosok tante ku Dewi Sanca. Bisa dibilang dia adalah ibu dan ayahku. Peran dia sebesar itu untuk hidupku, dari kecil kan aku sudah sama dia. Tentunya banyak pembelajaran yang bermanfaat dia kasih ke aku, soal kehidupan, dunia entertainment dan sebagainya. Tentu menginspirasi," ujar Keiko yang tetap mengutamakan pendidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya