Ulang Tahun ke-10, JKT48 Siap Gelar Konser di Istora Senayan

JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Girl group JKT48 akan segera menggelar konser bertajuk Heaven. Konser itu akan diadakan di Istora Senayan Jakarta pada 6 Agustus 2022 mendatang. Konser Heaven akan menjadi puncak perayaan ulang tahun JKT48 yang ke 10. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Pada saat konferensi pers, Melody selaku General Manager JKT48 mengungkapkan informasi terkait konser tersebut. Selama 10 tahun berkarya, JKT48 sudah mengalami banyak perubahan dan perkembangan. Konser ini diadakan juga untuk membalas kasih sayang dan dukungan dari para penggemar.

“Kita akan mengadakan 10 Anniversary Concert dengan judul Heaven. Selama 10 tahun JKT48 telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan, berkat dukungan para fans juga kami bisa bertahan sampai sekarang,” kata Melody di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 2 Juni 2022.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

“Kami ingin membalas rasa cinta itu dengan mempersembahkan penampilan yang akan membuat kalian serasa terbang ke langit ketujuh,” katanya menambahkan.

Pada konser tersebut juga akan diadakan upacara kelulusan member generasi pertama terakhir, Gabriela Margareth Warouw. Pihak JKT48 akan merayakan kelulusan Gabriela dengan megah.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

“Dalam konser ini juga akan dilaksanakan Gaby graduation ceremony sebagai member generasi pertama pionir JKT48 yang terakhir. JKT48 akan merayakan kelulusannya dengan megah,” kata Melody.
 

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024