8 Artis Dangdut Koplo Ini Terkenal Seksi dan Menggoda

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA – Dangdut koplo masih menjadi musik favorit masyarakat di Tanah Air. Kemunculannya sendiri yang merupakan sub-genre dangdut tersebut cukup pesat.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Penyanyi dangdut koplo merupakan magnet segar untuk sub-genre ini bersinar bukan hanya di Indonesia namun hingga mencapai kancah internasional. Lalu, saja artis dangdut koplo yang terkenal akan keseksiannya? Simak ulasannya berikut ini, dikutip dari IntipSeleb. 

1. Happy Asmara

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Happy Asmara atau yang memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata, kini tengah menjadi sorotan di kancah dangdut koplo. Artis cantik dan seksi asal Jawa Timur itu mulai dikenal masyarakat sejak merilis single Tak Ikhlasno. Namanya juga semakin dikenal luas pasca merilis single bertajuk Dalan Liyane. 

2. Siti Badriah

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram/sitibadriahh

Nama Siti Badriah telah melejit sejak 2018. Ia berhasil naik daun dan terkenal semenjak single-nya yang berjudul Lagi Syantik booming dan dicintai masyarakat. Lagunya itu tak hanya populer di dalam negeri, melainkan hingga ke mancanegara.

3. Nella Kharisma

Nella Kharisma

Photo :
  • Instagram Nella Kharisma

Terkenal karena lagu Konco Mesra, penyanyi dangdut koplo yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki fans yang tak sedikit. Nella Kharisma mulai dikenal khalayak luas saat membawakan lagu berjudul Jaran Goyang. Karier Nella sebagai penyanyi dangdut dimulai sejak 2015, di mana ia bernyanyi bersama grup musik Monata.

4. Nitha Amelia

Penyanyi dangdut koplo Nitha Amelia.

Photo :
  • Instagram @nithaamelia_fansbase.

Sebagai pendatang baru asal Kota Jogja, nama Nitha Amelia cukup dikenal oleh pendengar dangdut koplo di Tanah Air. Dikenal karena penampilannya yang seksi, namanya kini sudah bisa disejajarkan dengan pedangdut profesional lainnya. 

5. Anjar Agustin

Penyanyi dangdut koplo, Anjar Agustin.

Photo :
  • Instagram @anjaragustin16.

Telah lama  berkiprah di belantika musik koplo, nama Anjar Agustin memang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Ia dikenal juga akan penampilannya yang seksi ketika bergoyang di atas panggung. Dirinya sudah sering menggelar konser dangdut koplo ke segala penjuru Tanah Air bersama label yang menaunginya, Insictech Musicland Sdn Bhd.

6. Mareta Angel

Mareta Angel.

Photo :
  • Instagram/mareta_angelreal

Penyanyi dangdut koplo yang satu ini dikenal akan suaranya yang lembut hingga membuat penonton mabuk kepayang. Tak hanya itu, Mareta Angel juga berparas ayu dan memukau. Dirinya juga dikabarkan pernah manggung hingga ke Negeri Sakura
lho
.

7. Ratna Antika

Ratna Antika.

Photo :
  • Instagram @ratnaantikamonata_rafcreal_new.

Ratna Antika memulai kariernya sejak 2007 kala ia baru lulus SMA. Berawal dari panggung ke panggung, ia biasa menjalani konser ditemani dengan grup Monata Band, New Pallapa, dan Sera.

Namanya semakin bersinar ketika ia merilis single Berita Hoax dan Telolet Om di tahun 2017. Kemudian lagu-lagu itu masuk ke sebuah album yang sama dengan penyanyi Nella Kharisma dan Sodiq Monata yang diberi nama Monata Goyang Reggae.

8. Uci Farantika


Kualitas vokal Uci Farantika tak bisa diragukan, vokalnya yang piawai ketika mendendangkan musik dangdut koplo membuatnya begitu terkenal. Penyanyi asal Yogyakarta tersebut juga dikenal karena parasnya yang cantik dan goyangan menggodanya kala menyapa penonton di panggung.

Nah, bagi kamu yang ingin menjadi penyanyi musik koplo terkenal dan profesional, kamu bisa mengikuti audisi koplo nomor 1 di Indonesia. Daftar dan ikuti kompetisi Koplo Superstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya