Rio Adiwardhana Gandeng Aldi Taher di Lagu Kedelapan

Rio Adiwardhana
Rio Adiwardhana
Sumber :
  • IG @rio.adiwardhana

VIVA – Rio Adiwardhana merilis lagu kedelapan. Kali ini Rio membawakan lagu berjudul Cinta Tak Harus Memiliki. Menurut Rio, lagu tersebut diambil dari salah satu sahabatnya.

“Ini dari kisah nyata, cerita cinta yang tidak bisa disampaikan tapi diharapkan,” ucap Rio saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun Rio tidak mau pendengarnya larut dalam kesedihan. Ia ingin pendengarnya merasakan lagu tersebut dan kembali bangkit untuk harapan yang baru.

“Walaupun tidak bisa tersampaikan, tapi cinta itu tetap ada,” ucapnya.

Dalam lagu tersebut, Rio mengajak Aldi Taher sebagai bintang tamu. Aldi mengaku sangat bangga terlibat dalam video musik Cinta Tak Harus Memiliki dari Rio Adiwardhana. Sebab, dia sudah sangat lama tidak mengambil pekerjaan sebagai model video klip.

"Sudah lama jadi model video klip, terakhir lagu Manusia Bodoh milik Ada Band. Setelah dengar lagunya, saya merasa cocok banget," kata Aldi Taher.

Aldi Taher

Aldi Taher

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Dalam industri musik Tanah Air Rio Adiwardhana telah merilis tujuh single sebelum ini. Karier bernyanyinya dimulai pada 2021 lewat lagu Tak Bisa Memiliki, Kau dan Dia serta Langkahku.

Hits-nya berlanjut di 2022 dengan Bila Kau, Pantaskah, Walau Hanya Sesaat dan My Love Song.

Telah melahirkan delapan lagu, Rio Adiwardhana telah menyiapkan kejutan. Dalam waktu dekat ia akan merilis mini album bertajuk Sisi Lain. Lewat karya tersebut, Rio ingin menunjukkan sisinya yang lain.

"Gue mau kasih tahu, gue punya sisi lain yang belum gue keluarkan," tutur Rio Adiwardhana.