Isyana-Gamaliel Nyanyi Lagu Ada Apa Dengan Cinta, Penonton Teriak

Isyana Sarasvati dan Gamaliel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati menghadirkan kejutan dalam konser LEXICONCERT, yang digelar pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Kemunculan Isyana di atas panggung disambut teriakan dan riuh tepuk tangan penonton.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser dimulai kurang lebih pukul 19.45 WIB. Lagu Lexicon dipilih Isyana sebagai lagu pembuka yang berhasil memanaskan suasana. Isyana juga membawakan lagu barunya pertama kali secara live yang berjudul My Mystery.

Berdasarkan pantauan VIVA, di tengah-tengah konser, Isyana menghadirkan sebuah kejutan dengan mendatangkan penyanyi serba bisa, Gamaliel. Sebagai informasi, Isyana dan Gamaliel berteman baik, keduanya bahkan sudah beberapa kali berkolaborasi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Ada seseorang yang akan ikut meramaikan LEXICONCERT di Jakarta, dia adalah sahabat musisi aku yang paling dekat. Dia adalah salah satu orang yang sudah beberapa kali berkolaborasi sama aku," kata Isyana di atas panggung.

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Isyana dan Gamaliel membawakan lagu legendaris dari Melly Goeslaw berjudul Ada Apa dengan Cinta. Isyana merasa bersyukur karena diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Lagu ini yang sangat legendaris. Akhirnya aku dipercaya Teh Melly untuk menyanyikan ulang lagu Ada Apa dengan Cinta," tuturnya.

Kemunculan Gamaliel disambut teriakan penonton dan tepuk tangan. Keduanya lantas menyanyikan lagu Ada Apa dengan Cinta dengan sangat baik. Setelah itu, Isyana dan Gamaliel membawakan lagu duet mereka yang berjudul Terpesona.

"Dia musisi yang saya kagumi. Dia sangat genius," kata Isyana memuji Gamaliel.

"Terima kasih Isyana. Pokoknya senang hari ini ada di atas panggung melihat penggemar Isyana. Makasih semuanya," kata Gamaliel menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya