Jakarta Fair Kemayoran 2022 Akan Hadirkan Tribute to Didi Kempot

Didi Kempot Konser
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pekan Raja Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, segera digelar. Diselenggarakan selama 39 hari, event akbar dalam rangka merayakan HUT Jakarta ini akan berlangsung mulai dari 9 Juni - 17 Juli 2022, mendatang. 

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Akan ada banyak keseruan yang dihadirkan di JFK 2022 ini. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah konser musik yang akan menggandeng banyak musisi Tanah Air. Di antaranya, Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Malig n D'Essentials, Tonny O, Pamungkas dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, Jakarta Fair Kemayoran juga akan mempersembahkan Tribute to Didi Kempot. Nantinya, akan ada satu hari khusus yang dipersembahkan untuk mendiang Didi Kempot dan para Sobat Ambyar

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Direktur Pemasaran Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann, tidak menjelaskan tanggal pasti untuk acara Tribute to Didi Kempot. Namun, dia mengungkapkan alasan mengapa menghadirkan acara spesial tersebut. 

"Tapi yang pasti kenapa kita lakukan Tribute to Didi Kempot, karena kan beliau legenda. Dan beliau meninggal mendadak. Kebetulan hubungan kita sangat baik dengan beliau. Rasanya pendukungnya betul-betul besar," tuturnya. 

Deretan Musisi Pekan Keempat Konser di Jakarta Fair

"Kita ingin memberikan sesuatu dan juga tunjukan kepada keluarga yang ditinggal. Maksudnya keluarganya maupun...bukan hanya grup bandnya aja. Jadi itu akan kita pakai semua sehingga Sobat Ambyar yang ada di manapun masih bisa ada semacam memori kenangan memori," tuturnya. 

Dalam Tribute to Didi Kempot, nantinya istri dari mendiang Didi Kempot juga akan tampil. Selain itu, akan ada penampilan dari grup band-nya dan juga sejumlah musisi lainnya. 

"Yang pasti istrinya akan tampil, grup band-nya tampil, dan beberapa penyanyi bahasa Jawa tampil," kata Ralph Scheunemann.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya