Lagu Before Dinilai Sempurna, Ini Respons dari NIKI

NIKI
Sumber :
  • instagram @nikizefanya

VIVA – NIKI merilis sebuah lagu berjudul Before pada 3 Juni 2022. Lagu ini merupakan pembuka untuk album keduanya, Nicole yang bakal dilepas pada Agustus mendatang. Dikemas dengan nada easy listening, lagu Before mengisahkan tentang kilas balik perjuangan hubungan jarak jauh yang telah usai.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Lirik dari lagu Before ditulis sendiri oleh NIKI dengan diksi sederhana namun menyayat hati, membuat para pendengar seolah-olah merasakan apa yang ada di lagu tersebut. Media asal Amerika Serikat, Teen Vogue menganggap lagu Before adalah wujud kemampuan penulisan lagu yang sempurna.

“Before adalah bagian pertama dari album studio kedua NIKI, Nicole. Sebuah lagu memilukan yang mencerminkan keindahan, penolakan, dan nasib buruk dari hubungan jarak jauh. Before merupakan tanda keahlian NIKI dalam menulis lagu dengan sempurna,” tulis Teen Vogue seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Mendengar lagunya mendapat respons positif, NIKI pun langsung mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter-nya @nikizefanya pada 7 Juni 2022.

“Kalian baik banget, terima kasih @TeenVogue,” cuit NIKI dalam Bahasa Inggris penuh dilengkapi dengan emoji terharu dan hati berwarna merah.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Sudah diluncurkan dari empat hari yang lalu, sampai saat ini video klip dari Before telah ditonton lebih dari 800ribu kali di YouTube.

Mengadakan tur tunggal untuk pertama kali

Dalam rangka menyambut album keduanya, NIKI pun menggelar tur tunggal perdana di Amerika Serikat dan Kanada. Tur ini bertajuk sama dengan album keduanya, Nicole dan akan berlangsung mulai 8 September hingga 22 Oktober mendatang. Tur diawali di kota Vancouver, Kanada dan berakhir di Los Angeles.

Dalam cuitan di Twitter-nya, penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 ini mengungkapkan sangat senang dan tidak sabar untuk menyapa para penggemar. Tur tunggal merupakan impian NIKI yang menjadi kenyataan.

“Mimpi yang benar-benar menjadi kenyataan. Aku sangat ingin bernyanyi dan melompat dan berteriak dan menghina mantan secara pasif bersama kalian. Sampai jumpa kalian di musim gugur!” tulis pelantun lagu Every Summertime ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya