Gitalia Rilis Single Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan

Peyanyi Gitalia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi muda Gitalia memulai peruntungan di dunia musik Tanah Air dengan merilis single baru berjudul Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan (LBKTH). Sebagai informasi, nama Gitalia selama ini dikenal sebagai juara satu ajang pencarian bakat.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Lagu LBKTH bercerita tentang meski jiwa tersakiti dan hati dilukai, bukan berarti cinta yang dimiliki pudar menghilang. Menawarkan pesan tentang kesetiaan hati. Tentunya, ini bukan klise tetapi realita bahwa di sesaknya urusan dunia, perihal cinta adalah sesuatu yang memang dibutuhkan.

Lirik lagu LBKTH, sarat akan makna ketegaran dan pengakuan tentang hati hampa tanpa cinta sang kekasih. Lagu karya Iwan Tio ini, semakin berisi dengan masuknya komposisi musik yang notabene ‘rintihan hati’ lewat denting piano dan kemegahan aransemen yang dibidani Gerry Anake. Ditambah dengan arahan vocal dari Tias Reksonegoro, maka LBKTH menjadi sangat menarik bagi pendengarnya. 

Athira Azzahwa Menjawab Impian dengan Lagu yang Penuh Penghayatan

Lagu LBKTH ini juga pengiring webseries dengan Judul Langit dan Hujan sebagai original soundtrack -nya. Maka menikmati lagunya dan menonton web-seriesnya, akan semakin tahu tentang arti cinta, setia dan betapa Hujan bisa menjadi bermakna di tangan Gitalia.

Sebagai informasi, Gitalia merupakan penyanyi kelahiran Rarang, Nusa Tenggara Barat, 13 Februari 1998. Dunia musik bukanlah hal baru bagi Gita, ia menggeluti dunia tarik suara dan dance sejak kecil, maka mudah bagi Gitalia untuk melakoni kiprahnya kini. 

Rilis Lagu Kuingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rindu Kepada Mendiang Saudara Kembar

Penasaran? Berikut penggalan reff dari lagu Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan (LBKTH):

Langit bisakah kau turunkan hujan 

Tuk Menyamarkan 

Air Mata Yang Deras Ini

Sangat  Menyiksa Hati 

Langit bisakah kau sampaikan

Salam ini untuknya

Berharap dia kan bahagia

Di sini ku kan tetap cinta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya