Slank Siap Meriahkan Don't Kill Music 2022 di Sumbawa

Pengisi Acara di Don't Kill Music
Sumber :
  • ist

VIVA – Memasuki masa endemi, beberapa pertunjukan musik mulai diselenggarakan. Salah satunya, Don't Kill Music 2022. Pertunjukan musik tersebut diadakan di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 24-26 Juni 2022. Ada banyak musisi yang akan mengisi panggung, beberapa diantaranya Slank, dan Voice Of Baceprot.

442 Narapidana Lapas Sumbawa Besar Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2024

"Bahkan kalau diijinkan Slank akan koleb (kolaborasi) dengan Voice of Baceprot, beberapa lagu," ucap penabuh drum Slank, Bimbim saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain Slank, dan Voice Of Baceprot, konser yang dihelat di tengah ladang jagung, setelah balapan motokros berakhir selama tiga hari berturut-turut itu, juga menghadirkan puluhan musisi nasional dan lokal asli NTB, lainnya.

Sumbawa, Lombok Re-elected to Host 2024 MXGP Race Series

VoB [Voice Of Baceprot]

Photo :
  • ist

Seperti Kania Lituhayu, Els Warouw, Line of God (bukan Lamb of God), Tony Q Rastara, dan banyak nama lainnya. Ivanka Slank menyambut baik dan semangat acara ini.

Sumbawa dan Lombok Kembali Jadi Tuan Rumah MXGP Indonesia 2024

"Melibatkan 25 lebih musisi nasional bukan pekerjaan kecil. Dengan sistem kurasi dimatangkan dengan tim produksi, dengan kapasitas panggung yang terukur," kata Ivanka yang juga bertindak sebagai promotor.

Kehadiran mereka untuk mendukung event internasional MXG, yakni ajang Motorkros kelas dunia MXGP, yang akan dihadiri sekitar 50 kroser Internasional, dari 48 negara.

Slank

Photo :
  • ist

Demi memeriahkan MXGP tahun ini, ada beberapa festival, diantaranya Festival DKM. Selain itu, ada juga pasar rakyat, dengan aktifitas seperti UMKM dan kemeriahan lainnya. Yang puncaknya akan diadakan pesta kembang api.

Rangga dari Rocket Motor Company selaku penyelenggara memastikan, ajang olahraga dan musik ini akan berjalan seiring, saling melengkapi dan menambah keseruan. Dengan tiket seharga Rp100 ribu sampai Rp3 juta, penonton dapat menyaksikan ajang Motokros kelas dunia, sambil menikmati pesta musik, dengan latar panggung khas Sumbawa yang indah.

"Saya berharap even ini menjadi tonggak baru festival musik Indonesia. Slank akan main di hari terakhir atau puncak acara. Juga main tiga lagu dengan mas Totok Tewel. Juga pengennya main kolaborasi dengan VoB," kata Bimbim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya