Calum Scott Bakal Konser di Jakarta, Kapan?

Calum Scott.
Sumber :
  • Instagram @calumscott

VIVA.co.id – Menjelang rilis lagu terbarunya Heaven, musisi sekaligus pencipta lagu, Calum Scott, secara resmi mengumumkan tur Asia terbesarnya dengan tajuk konser The BRIDGES Asia Tour.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Tur konser Asia Calum Scott akan dimulai di Tokyo, kemudian Manila dan Bangkok. Setelah itu, Calum Scott akan menggelar konser tur Asia-nya di Jakarta, tepatnya di Bengkel Space SCBD, pada 25 Oktober 2022, mendatang untuk menghibur para penggemar di Indonesia.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Tiket konser presale akan mulai dijual pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di calumscottinjakarta.com, dengan harga Rp900 ribu. 

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Calum akan memulai tur konsernya di Asia tepatnya di Tokyo, Jepang, pada 18 Oktober 2022. Setelah itu, Calum akan tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Penyanyi Calum Scott beraksi pada konsernya yang bertajuk

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

“Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini. Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," kata Calum Scott dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu 8 Juni 2022.

Peraih penjualan multi-platinum album itu mengaku sudah sangat tidak sabar berjumpa dengan para penggemar di konsernya nanti. Calum akan tampil bersama band-nya dengan membawakan banyak lagu hit dan lagu-lagu terbaru dari album keduanya.

"Saya akan tampil bersama band saya untuk menyanyikan lagu kesukaan yang mereka temukan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua. Menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan, sudah tidak sabar ingin bertemu anda semua,” ucap Calum Scott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya