5 Lagu Melayu Koplo yang Cocok Buat Karaoke

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Koplo adalah genre musik yang sangat fleksibel, hal itulah mengapa musik ini sangat disenangi masyarakat Indonesia, karena mudah membaur dengan genre apapun.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Berikut juga dengan lagu melayu. Lagu melayu yang mendayu-dayu dengan khas cengkok nya, sangat cocok di mix dengan tabuhan gendang dari musik koplo. Apa saja deretan lagu Melayu Koplo yang bisa bikin kamu ambyar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Buih Jadi Permadani

Vokal ambyar Yeni Inka pada video di atas sangat cocok kala membawakan lagu karya Adlani Rambe ini. Cengkoknya yang khas untuk lagu melayu menambah komplitnya aransemen lagu ini serta bisa banget bikin yang mendengarnya langsung ambyar.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Purnama Merindu

Grup mudik koplo New Pallapa berhasil membuat aransemen dari lagu melayu satu ini. Purnama Merindu awalnya dibawakan oleh artis dari Malaysia, Siti Nurhaliza. New Pallapa membawakan lagu ini dengan apik. Dinyanyikan ulang oleh penyanyi koplo cantik Dara Fu membuat lagu ini semakin syahdu.

Emas Hantaran

Lagu Emas Hantaran mulanya dipopulerkan oleh penyanyi Yollanda & Arief pada tahun 2020. Pada tahun 2021, Aneka Safari Records melakukan aransemen ulang lagu tersebut.

Vokal Gerry Mahesa sangat cocok dipadukan dengan penyanyi dangdut koplo asal Siduarjo Lala Widy. Tabuhan gendang dari aransemen baru musik ini membuat suasana semakin ambyar.

Satu Nama Tetap di Hati

Penyanyi dangdut koplo terkenal Via Vallen adalah salah satu yang sukses menyanyikan ulang lagu ini dengan aransemen koplo. ”Satu Nama Tetap di Hati” adalah lagu yang pernah hits pada tahun 1997 hingga awal 2000. 

Lagu ini dibawakan oleh band Malaysia bernama EYE. Tak hanya di Negara asalnya saja, lagu ini populer di wilayah Asia Tenggara.

Gurauan Berkasih

Dengan suara lembut Nella Kharisma dan dipadukan dengan Ferry, keduanya cocok kala membawakan ulang lagu Gurauan Berkasih. Aransemen hasil dari Khatulistiwa Records ini telah mencapai lebih dari 42 Juta orang penonton.

Awalnya lagu ini dibawakan oleh Acik dan Siti Nordiana pada tahun 2003. Keduanya merupakan penyanyi asli Malaysia namun lagu-lagunya sudah sangat terkenal di Tanah Air.

Itulah aransemen lagu melayu yang dipadukan dengan genre favorit masyarakat Indonesia yakni koplo. Untuk kamu yang berminat menjadi penyanyi koplo dan terkenal, kamu bisa mengikuti kompetisi Koplo Superstar.

Segera daftarkan diri kamu dengan klik link di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya