Buat Lirik Lagu, Deva Mahenra Cinlok dengan Mikha Tambayong?

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • IG @miktambayong

VIVA – Jalinan asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra semakin membuat gemas para penggemarnya. Hari ini, Mikha dan Deva diketahui merilis single duet mereka berjudul Menepi Menetap.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Yang menjadi menarik dalam rilis resmi single tersebut sore hari ini, Deva Mahenra diketahui menjadi sosok dibalik penulisan lirik dari lagu ini.

Lirik lagu yang ditulis oleh Deva Mahenra ini diakui dirinya terinspirasi dari perjalanan hubungannya dengan Mikha Tambayong.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

"Terinspirasi dari kami berdua, makanya proses penulisannya begitu mengalir apa yang kami alami, apa yang kami lewati dan apa yang rasakan," kata Deva Mahenra dalam virtual conference, Jumat 10 Juni 2022.

Lebih lanjut, melalui lagu ini juga dirinya dan Mikha ingin menghadirkan karya yang tidak dibuat-buat. Melainkan ingin memberikan karya yang jujur untuk pendengar.

Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

"Ditemukan mengalir gitu aja, karena lagu ini kami berdua, memang dekat tapi kita mau menghadirkan yang tidak dibuat-buat yang terdengar jujur dan sampai maknanya ke pendengar," ujar dia.

Sementara itu, Deva Mahenra menepis kabar bahwa karena project ini yang membuat keduanya menjadi cinlok.

"Cinlok enggak, kita jadi dekat bukan dari pekerjaan. Kita kenal dari lama banget, sahabatan bukan dari pekerjaan," ujar dia.

Sementara itu, Mikha Tambayong juga mengaku sosok partner yang luar biasa.

"Deva itu partner luar biasa. Dalam project ini ada dua orang pasti ada dua kepala, tapi selama ini project ini enggak ada kendala apapun, lancar-lancar aja. Karena kita punya porsi masing-masing aku ngerasa Deva partner yang luar biasa,” ujar Mikha.

Tak hanya Mikha saja, Deva juga melontarkan pujian untuk Mikha. Diungkap Deva Mahenra sosok Mikha ada sosok yang spesial baginya.

"Mikha sih remarkable, dia itu partner lengkap. Ibaratnya kalau dulu ada three in one dengan joki, aku enggak butuh joki ibaratnya itu selengkap itu dia. Temen ngobrol, temen diskusi, temen jalan, sangat suportif, senang punya project yang dikerjain bersama," ujar dia.

Melalui proyek lagu duetnya dengan Mikha Tambayong ini, menjadi momen bagi Deva Mahenra mengenal lebih jauh sosok Mikha Tambayong.

"Saya jadikan momentum mengenal karakter Mikha, spesial," kata Deva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya