Yeni Inka Nyanyi Sejak Sekolah, Kini Jadi Pedangdut Koplo Sukses

Yeni Inka
Sumber :
  • Instagram Yeni Inka

VIVA – Pedangdut Yeni Inka santer terdengar dengan suara merdu dan cengkok khas musik koplo di telinga pecinta musik Tanah Air. Tak heran, lagu-lagu Yeni Inka begitu populer di pencarian lagu koplo terbanyak di Tahun 2022.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Dikutip dari IntipSeleb, beberapa waktu belakangan ini, nama Yeni Inka menjadi sosok baru dalam dunia hiburan Tanah Air, khususnya pecinta musik dangdut atau koplo. Pasalnya, musik koplo yang kini semakin digandrungi dan mencetak penyanyi-penyanyi berbakat, membuat genre ini semakin laku di pasaran.

Yeni Inka merupakan perempuan kelahiran Blora, Jawa Tengah dan dijuliki sebagai Ratu Ambyar Indonesia. Pasalnya, video klip musik milik Yeni Inka merajai pencarian lagu koplo paling sering didengar. Tak hanya itu, video klipnya pun terus ditonton berjuta Sobat Ambyar, dangduters, dan penggemar musik genre koplo dalam dan luar negeri.

KTT ASEAN, Sandiaga Uno Pamer Indonesia Punya DKop Saingi Kpop

Karier menanjak di dangdut Koplo

Yeni Inka sendiri memulai kariernya dalam dunia tarik suara atau manggung sejak masih berstatus sebagai pelajar hingga sekarang. Banyak lagu-lagu Yeni Inka yang dicari dan didengar oleh banyak penggemar setianya. Tak heran bila dirinya pun kini semakin banyak mengisi acara manggung baik secara on air ataupun off air, karena namanya semakin terdengar di kalangan musik koplo

Ska-Reggae Vs Koplo, Pertarungan Musik Memikat di PGR Volume 5

Sebelum memulai karirnya secara serius, Yeni Inka terlihat menggunakan hijab. Namun kini dirinya tengah fokus dalam menyusun karirnya ke depan sehingga dirinya pun tak lagi tampil tertutup. Memiliki seorang adik perempuan, Yeni Inka kompak dengan saudaranya itu.

Deret lagu koplo tenar dari Yeni Inka

Lagu-lagu Yeni Inka yang merajai musik koplo banyak dicari Tahun 2022 antara lain;?

1. Buih Jadi Permadani?
2. Aca Aca Nehi Nehi
3. Mendung Tampo Udan
4. Aku Bukan Jodoh Nya
5. Ambyar Pak Myar.

Ingin seperti Yeni Inka yang kini semakin hits di kalangan musik koplo? Atau menjadi penyanyi dangdut koplo yang tenar dan curi perhatian? Ayo daftar langsung dan jadi penyanyi dangdut koplo superstar di Audisi Koplo Superstar besutan ANTV x Rans Entertainment yakni Koplo Superstar.

Pastikan kamu berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik, punya suara bagus dan goyang andalan, serta sudah vaksin dua kali. Cara daftarnya mudah, cukup cover dua video nyanyi koplo dan unggah di instagram atau TikTok dengan deskripsi Judul Lagu #Koplosuperstar(spasi)Nama(spasi)Asal Kota. Lalu, isi data diri di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya