5 Lagu Koplo Happy Asmara Paling Fenomenal, Nomor 3 Lagi Trending

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA – Pencinta dangdut Koplo di Tanah Air tampaknya semakin bertambah dan pecah. Sebagai generasi penerus Didi Kempot, seniman asal Jawa Tengah dan Jawa Timur kian membeludak dan terkenal.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Menghasilkan banyak karya hingga menyanyikan ulang lagu lawas, salah satunya dilakukan oleh Happy Asmara. Lantas apa saja kira-kira lagu koplo Happy Asmara yang berhasil fenomenal? Berikut ulasannya dikutip dari IntipSeleb, Kamis 16 Juni 2022. 

Pecah Seribu
Lagu 'Pecah Seribu' kembali populer di industri musik dangdut Tanah Air. Dinyanyikan ulang oleh pedangdut asal Kediri Happy Asmara, lagu ini memiliki genre terbaru dan asyik didengar.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Lagu milik ratu dangdut Tanah Air Elvy Sukaesih ini, terlihat berbeda saat dinyanyikan oleh Happy Asmara. Dengan pembawaan yang lebih modern, lagu Pecah Seribu mendadak fenomenal di setiap platform media sosial. Lagu Pecah Seribu yang dinyanyikan oleh Happy Asmara berhasil ditonton hingga 24 juta kali di kanal YouTube RC Music.

Happy Asmara

Photo :
  • IG @happy_asmara77
Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Top Topan
Tak kalah dari lagu Pecah Seribu, Happy Asmara juga sukses menyanyikan lagu berjudul Top Topan dan berkali-kali trending di YouTube. Membawakan dangdut versi koplo Jawa, Happy Asmara dijuluki sebagai Queen of Ambyar.

Kesuksesannya dalam menyanyikan lagu ini, terlihat dari jumlah penontonnya yang tembus 19 juta dan viral di aplikasi TikTok.  

Joko Tingkir
Lagu yang fenomenal sekaligus trending di berbagai platform media sosial ini, dinyanyikan dengan merdu oleh Happy Asmara. Lagu 'Joko Tingkir', mendadak trending, karena memiliki lirik yang keren dan pembawaan musik yang terdengar begitu asyik.

Lagu Joko Tingkir Happy Asmara ini semakin terngiang-ngiang usai sejumlah kreator TikTok me-remix dengan musik yang lebih kekinian. Baru saja rilis beberapa waktu lalu di YouTube, lagu 'Joko Tingkir' milik Happy Asmara sudah tembus 3 juta views

Happy Asmara

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@happy_asmara77

Madiun Ngawi
Selain sebagai pasangan kekasih, Denny Caknan dan Happy Asmara juga sukses membawakan lagu kolaborasi berdua berjudul 'Madiun Ngawi'. Lagu ini dirilis oleh Happy Asmara dan Denny Caknan pada Februari 2022.

Meskipun baru beberapa bulan dirilis, lagu Madiun Ngawi sudah dinikmati oleh 41 juta penonton YouTube yang ikutan Ambyar pastinya. 

Apakah Itu Cinta
Kemunculannya di industri musik dangdut koplo Tanah Air, bermula dengan salah satu lagunya yang begitu hits dan fenomenal hingga diputar semua orang. Lagu Apakah Itu Cinta, pertama kali muncul bersamaan dengan kepopuleran Happy Asmara sebagai artis dangdut di Indonesia.

Lagu yang digarap dengan aransemen asik tersebut, berhasil mendunia bahkan ditonton hingga 134 juta kali. Ciri khas musik koplo yang disuguhkan begitu berbeda dengan genre kekinian ala Happy Asmara. 

Happy Asmara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nah, jika kamu punya bakat menyanyi koplo atau ingin menjadi penyanyi koplo terkenal dan punya lagu sendiri? Tenang saja, impianmu bisa terwujud.

Kamu bisa mengikuti kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia. Segera daftarkan diri untuk menjadi bintang di program terbaru besutan ANTV x Rans Entertainment yakni Koplo Superstar

Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program terbaru Koplo Superstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya