Selain Akting, Mahen Juga Isi Soundtrack Film My Sassy Girl

Mahen
Sumber :
  • IG @petrusmahendra

VIVA – Petrus Mahendra atau lebih dikenal dengan nama Mahen dipercaya sebagai salah satu pemain dalam film yang diadaptasi dari Korea Selatan, My Sassy Girl. Ia beradu akting dengan efri Nichol, Tiara Andini, Nuca dan banyak nama lainnya dalam film tersebut.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Jujur senang banget dikasih kesempatan main film dengan cast lain yang luar biasa juga, bahkan ada Tiara dan Nuca, yang notabenenya penyanyi juga," kata Mahen saat ditemui baru-baru ini.

Selain itu, Mahen juga dipercaya untuk mengisi soundtrack My Sassy Girl. Ia membawakan lagu yang berjudul Terbiasa Sendiri. Baginya, ini merupakan pengalaman baru yang sulit untuk dilupakan.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Cast film My Sassy Girl

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Aku dikasih kesempatan untuk mengisi soundtrack ini, benar-benar merasa feel blessed banget-benar-benar berarti banget. Karena, aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur aku senang banget sih," ujarnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dalam proses penggarapan single ini, Mahen memiliki tantangan tersendiri. Namun tantangan tersebut berhasil ditaklukan berkat kerjasama tim.

"Proses pembuatan lagunya memakan waktu 2 hari, dan sebisa mungkin ikut terjun ke dalam suasana filmnya juga. Jadi senang banget karena ini tantangan baru buat aku," katanya.

Cerita dalam lagu ini dibuat Mahen berkaitan dengan filmnya. Ia pun mengisahkan tentang Terbiasa Sendiri.

My Sassy Girl Korea dan Indonesia.

Photo :
  • IMDb dan Instagram @falconpictures_

"Lagu ini tuh menceritakan tentang orang yang sudah cape banget dengan cinta. Kalau lo sayang sama gua, gua saya sama lo, ayo dong serius. Ketika lo main-main sama gua, ya udah gua juga udah terbiasa sendiri kok. Gua gak bakal sesakit yang lo pikir, tapi ketika gua mulai suka dan cinta sama seseorang, gua harap orang itu seserius itu loh," jelasnya.

Mahen juga mengungkapkan, pesan yang ada di dalam lagu ini sangat dalam. Ia mengajak masyarakat untuk menyasikan film dan mendengarkan lagu itu dalam film yang akan tayang pada tanggal 23 Juni 2022.

"Kesakitan soal cinta yang kamu alami sekarang, masa lalu atau masa datang, percayalah itu akan membuat kamu semakin kuat dalam arti kamu akan menerima segala anugerah, karena Tuhan tahu yang terbaik untuk kamu. Semoga masyarakat Indonesia dapat menerima karya terbaru saya dan juga film My Sassy Girl yang tayang dibioskop," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya