Single Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis 24 Juni 2022

Penyanyi Charlie Puth dan Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Penyanyi Charlie Puth dan Jungkook BTS dilaporkan akan berkolaborasi bersama. Diungkap Charlie Puth, Jungkook BTS akan tampil di single terbarunya berjudul ‘Left and Right’.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T, Bisa Undang BTS Nyanyi 13.550 Lagu Hingga Gaji Ronaldo 82 Tahun

Kabar kolaborasi tersebut diungkap langsung oleh Charlie Puth. Dirinya bahkan sempat membuat konten TikTok bersama Jungkook dalam mempromosikan single terbaru mereka. 

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment
Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

Menurut keterangan di TikTok, jika lagu tersebut mencapai 500.000 pre-save, maka akan dirilis pada 24 Juni. Keduanya diketahui telah menjadi penggemar yang blak-blakan satu sama lain dan sebelumnya pernah berkolaborasi untuk membawakan single Charlie Puth, "We Don't Talk Anymore," di MBC Plus X Genie Music Awards 2018.

Charlie Puth sebelumnya telah menggoda bahwa artis lain akan tampil di single mendatangnya dan tampaknya mengabaikan bahwa itu adalah anggota BTS selama wawancara baru-baru ini.

Adopsi Transformasi Digital untuk Pengawasan

Musisi Charlie Puth

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Sekarang penggemar tahu pasti bahwa mereka akan dapat mendengar Jungkook BTS di trek. Jika semua berjalan sesuai rencana, lagu tersebut diharapkan akan dirilis pada 24 Juni 2022

Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Menkominfo Lagi Semringah

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan jaringan seluler selama momen mudik Lebaran dan Idul Fitri terpantau prima.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024